Kapolres Barru Akbp.Dr.H.Burhaman.SH.MH, Potong Tumpeng di HUT Lalu Lintas Ke 64 Polres Barru.

Barru, Beritakotaonline-Kapolres Barru Akbp.Dr.H.Burhaman.SH.MH, Potong Tumpeng di HUT Lalu Lintas Ke 64 Polres Barru.
Sat Lantas Polres Barru menggelar syukuran HUT ke – 64 lalu lintas bhayangkara, Senin (23/09)  pagi di Aula Bhayangkari Polres Barru.

Syukuran ini ditandai dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan langsung oleh Kapolres Barru Akbp.Dr.H.Burhaman.SH.MH, didampingi Waka Polres Barru Kompol Aziz Padda, Kasat Lantas Akp.Mariana.S.IK serta segenap PJU Polres Barru  dan para Komunitas Motor yang ada di Kab.Barru.

Adapun tema yang diangkat dalam perayaan HUT Lantas kali ini yaitu “Dengan semangat promoter Korlantas Polri mengoptimalkan pelayanan lalu lintas berbasis IT guna mendukung program road safety”

Potongan tumpeng tersebut diserahkan kepada Pers Lantas yang termuda dan yang tertua dan juga kepada komunitas Motor yang termuda dan yang tertua.
Selesai kegiatan Hut Lantas dilanjutkan dengan latihan Fungsi tehnis Lantas, kemudian Kapolres Barru bersama dengan pejabat Utama Polres serta Para Kapolsek mengikuti Vicon Kapolri tentang Situasi Kamtibmas Terkini.

Kapolres Barru  Akbp. Dr.H.Burhaman.SH.MH,   dalam sambutannya, menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh jajaran lalu lintas Polres Barru yang merayakan ulang tahun lalu lintas bhayangkara ke 64. “Semoga polisi lalu lintas tetap jaya, dicintai masyarakat dan bisa memberikan Pelayanan Lalulintas berbasis IT Mendukung program Road safety” sesuai Tema Hari Ulang Tahun Lalu Lintas Bhayangkara ke 64 tahun 2019.

Editor: H.Sakkar/Andi A Effendy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *