Sambut HUT Polantas ke-64: Ditlantas Polda Sulsel Adakan “Bakti Sosial Manajemen Kebersihan” Pada Tiga Titik Sasaran di Kota Makassar

Makassar, Beritakota Online– Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Lalulintas ke-64, beragam kegiatan dilakukan di lingkup dan jajaran Direktorat Lalulintas Kepolisian Daerah Sulsel (Ditlantas Polda Sulsel).

Dirlantas Polda Sulsel. Kombes Pol Aries Sahabuddin mengatakan adapun kegiatan dilaksanakan Jajaran Ditlantas Polda Sulsel Mulai dari kegiatan lomba Polisi Cilik (Pocil) hingga ke ragam lomba lainnya yang digelar secara sederhana di berbagai Sat Lantas polres di seluruh wilayah Polda Sulsel.katanya.

Nah, Jumat pagi (20/9/19), Puluhan personel dari Ditlantas Polda Sulsel menggelar bakti sosial (baksos) di Masjid Al Markas Al Islamidi seputar Jalan Sunu Makassar,Masjid HM Asyik Jalan A Pettarani  dan Anjungan Pantai Losari dengan tajuk “Bakti sosial manajemen kebersihan dalam rangka hut lantas ke 64”.

Nampak, Anggota Ditlantas Polda Sulsel, milad dari pangkat bintara hingga perwira menengah (Pamen) bergotong royong melaksanakan bersih bersih di areal masjid terbesar di Kota Makassar ini.

Demikian halnya, pembersihan dilakukan pula di area Anjungan Pantai Losari Makassar, Jalan Penghibur, baik Polwan maupun polisi pria bersatu padu dengan semangat kebersamaan melakukan pembersihan area tersebut.

Editor: Zul/H.Sakkar/Andi A Effendy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *