Inilah Sosok Camat Marusu H.Jufri Disiplin Dan Humoris

Maros, Beritakota online- Camat baru di lantik pada awal januari 2020 yakni H.Jufri S.pd.M.Pd Yang sebelumnya menjabat sebagai sekcam kecamatan Marusu Kabupaten Maros.

Camat Marusu H.Jufri S.pd M.pd. ketika di temui di kantornya pada.hari selasa (04/2 2020 ) dia mengatakan baru beberapa minggu ini bertugas sebagai camat Marusu , namun sudah banyak program pemerintah kecamatan yang berjalan dan untuk Musrembang tingkat kecamatan Marusu akan di laksanakan pada hari kamis (06/2 2020 ) dan rencana akan hadir bapak bupati Maros bersama
pemerintah daerah yang terkait.dan juga musrembang tingkat kecamatan Marusu yang jumlah pemerintahan untuk tingkat desa sebanyak Tujuh desa. Dan di perkirakan jumlah peserta sekitar 400 orang ungkap jufri. Selanjutnya Gubernur Sulawesi selatan akan berkunjung ke Kecamatan Marusu dalam minggu ini untuk bertatap muka dengan warga Marusu tambah Jufri.

Mantan Kades pabentengan menambahkan bahwa dalam melaksakan tugas sebagai pegawai Negeri Sipil dalam karir mulai dari Jadi guru, terpilih jadi kepala desa dua periode, di angkat menjadi kepala seksi di kecamatan Marusu, diangkat menjadi kepala kelurahan Hasanuddin Mandai,pindah ke diknas di angkat menjadi Kepala bidang Paud di diknas Maros serta di angkat kembali menjadi ,sekcam Kecamatan Marusu dan sekarang sebagai Camat Marusu.
Saya orang tegas dan disiplin dalam memimpin dan transfaran. Namun saya juga jika diluar dinas orangnya yang paling Humoris terhadap siapa pun katanya.

H.Jufri berharap agar dalam kepemimpinannya selaku camat dapat berjalan dengan baik dalam melaksanakan amanah yang di berikan oleh pemerintah untuk masyatakat /rakyat Kecamatan Marusu.(Syamsulbakhri.As)

Editor : H.Sakkar/Asrat Tella/Andi A Effendy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *