Rakernas ATR/BPN, Kantor ATR/BPN Kota Kendari Masuk Nominasi Terbaik Pelayanan Administrasi

Walikota Kendari Berikan Apresiasi Pelayanan Kantor ATR/BPN Kota Kendari Untuk Kepedulian Warga Nelayan

Kendari, Beritakota Online-Kepedulian Pemerintah Kota Kendari kepada masyarakat khususnya nelayan terus dilakukan, salah satunya dengan menyerahkan bantuan Mobil Berpendingin, Sertifikat Tanah Nelayan (SeHAT) dan Asuransi Nelayan, di KSU. Adi Jaya Lestari, Kelurahan Kendari Caddi, Kota Kendari, Belum lama ini.

Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir memberikan apresiasi besar kepada Kantor ATR/ Badan Pertanahan (BPN) Kota Kendari yang sudah bekerja keras untuk mensejahterahkan rakyat.

“Saya sangat mengapresiasi BPN Kota Kendari yang sudah berupaya dan bekerja keras untuk memastikan hak-hak masyarakat bisa terpenuhi. Saya juga mengharapkan agar masyarakat bisa memanfaatkan sertifikat tanah dan semua fasilitas yang sudah diberikan hari ini, semoga bisa bermanfaat,”ujarnya.

Salah seorang masyarakat Kelurahan Jati Mekar penerima SeHAT, Sitti Mara mengungkapkan terima kasih kepada Pemkot Kendari yang sudah memberikan hak mereka sebagai masyarakat.

“Saya sangat senang dan berterima kasih kepada Pemkot Kendari, semoga kedepannya sertifikat ini bisa kami pergunakan dan bisa bermanfaat bagi kami”, ucapnya.

Selain pencapaian target Program Nasional yakni PTSL tahun 2019 yang lalu sehingga dalam rakernas ATR/BPN Se Indonesia baru-baru ini Kementerian Agraria Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional memberikan penilaian prestasi kepada Kantor ATR/BPN masuk Nominasi Pelayanan Administrasi Terbaik, kata Kepala Kantor ATR/BPN Kota Kendari, Irwan Idrus, kepada Beritakota Online, Jumat (24/01/2020).

Editor : Muh Irwansyah/Muh Amir D/Andi A Effendy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *