Silaturahim Crew Redaksi Beritakota Online Untuk Lebih Dekat Dengan Aiptu Indrawan Bhabinkamtibmas Kel.Sambung Jawa Polsek Mamajang

Program Liputan Bhabinkamtibmas  Sinergitas Dengan Media di Makassar

Makassar, Beritakota Online-Di Hari Minggu, 19 Januari 2020 bagi Para Pegawai kantoran selalu libur untuk berkumpul bersama keluarga ataupun Rekreasi ke tempat wisata. Tapi bagi Aiptu Indrawan selaku Bhayangkara Pembinaan Masyarakat wilayah Kelurahan Sambung jawa Polsek Mamajang tidak mengenal kata libur. Bahkan biasanya di hari libur banyak kegiatan masyarakat yang membutuhkan kehadiran Bhabinkamtibmas agar Pelaksanaan Kegiatan bisa berjalan aman dan lancar.
Di sela kesibukan dalam melaksanakan kegiatan masyarakat Pada Pukul 10.00 Wita bertempat di Warkop ” MAMMARITA ” ,jalan Cenderawasih, Aiptu Indrawan menerima kedatangan 2 orang Tamu wartawan dari Kantor BeritaKota Nusantara (Berita Kota Online)  yaitu Bapak Andi Ahmad selaku Kepala Redaksi dari Jakarta dan Bapak Saiful Dg. Emba selaku Editor dan Dewan Redaksi  Biro Sulsel dari Makassar dalam rangka Silaturahmi dan penasaran dengan Program Kegiatan yang dilakukan Aiptu Indrawan dalam memberikan Pelayanan Masyarakat yang begitu menyentuh sampai ke kalangan masyarakat.

Aiptu Indrawan menjelaskan bahwa apa yang telah dilakukan adalah salah cara untuk lebih mendekatkan diri masyarakat dengan melakukan Program Kegiatan Simpatik, Sehingga masyarakat tidak takut atau segan dengan saya selaku Bhabinkamtibmas. Otomatis berbagai informasi akan mudah saya peroleh. Bagaimana mau dapat informasi kalau masyarakat sudah takut duluan. Adapun Program Kegiatan Simpatik yang sudah di kenal masyarakat antara lain :
1. Polisi Sahabat Pecandu Narkoba
2. PAJTB ( Pelayanan Antar Jemput Terima Beres )
3. 3M Plus yaitu :
– Membantu membuat ijin keramaian
– Mengamankan Kegiatan
– Menghibur kepada masyarakat
Semua Program Kegiatan Simpatik dilaksanakan dengan sepenuh hati sehingga masyarakat sangat mengapresiasi Program tsb. Karena bisa merubah wilayah Sambung jawa yang awalnya di kenal sbg Sarangnya Kriminalitas dan Pusatnya Perang Kelompok berangsur – angsur berubah drastis menjadi lebih aman dan kondusif.
Sebelum mengakhiri Pembicaraan, Aiptu Indrawan menjelaskan masih banyak Program Kegiatan Simpatik lainnya yang siap digulirkan. Sehingga kepercayaan masyarakat kepada Kepolisian tetap terjaga.

Editor : Saiful Dg Ngemba/H.Sakkar/Asrat Tella/Kanisius/Andi A Effendy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *