Kapolda Sulteng Irjen Pol Drs. Syafril Nursal, S.H, M.H Dikukuhkan Sebagai Warga kehormatan Korps Brigade Mobil

Palu, Beritakota Online– Kapolda Sulteng Irjen Pol Drs. Syafril Nursal, S.H, M.H dikukuhkan sebagai warga kehormatan Korps Brigade Mobil (Brimob) bertempat di Mako Satbrimob Polda Sulteng, Selasa Pagi (14/01).

Di awali jalan kaki Kapolda Sulteng didampingi Wadansat Brimob start dari lapangan labuan eru menuju Mako Satbrimob.

Setiba di kesatriaan Kapolda Sulteng disambut Dansat Brimob Kombes Pol Sony Sanjaya melaporkan situasi mako, pengalungan bunga, tarian adat serta jajar kehormatan kepada Kapolda Sulteng dan Ibu Ketua Daerah Bhayangkari Sulteng Ny. Yuli Safril Nursal.

Upacara penganugrahan warga Brimob berlangsung di Lapangan Mako Satbrimob Sulteng disaksikan tamu undangan dan seluruh personel Satbrimob Polda Sulteng.

Dalam sambutan, Kapolda Sulteng menyampaikan ucapan terima kasih kepada Dansat Brimob polda sulteng yang telah mengangkatnya sebagai warga dalam keluarga Korps Brimob Polri, sungguh merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan tersendiri bagi saya dapat menjadi bagian dari keluarga besar korps brimob polri, khususnya keluarga besar satbrimob polda sulteng.

Kita harus menyadari bahwa nama besar korps brimob polri tidak hanya diraih melalui keberhasilan dalam penugasan namun juga diraih dari kualitas kemampuan khas brimob yang didapat melalui proses pemeliharaan dan peningkatan kemampuan personel rutin dan terorganisasi dengan baik.

Dengan ini, Kapolda juga berharap, agar Brimob Polri ke depan mampu menjalankan tugas dengan lebih baik, Semoga Allah Subhanahu Wa Ta’ala akan selalu melindungi kita semua dalam melaksanakan tugas kedepan, Pungkasnya. (humas polda Sulteng)

Editor : Saiful Dg Ngemba/Asrat Tella/Andi A Effendy
Sumber : Sat Brimob Polda Sulteng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *