PSM Makassar vs Persija Jakarta: Berakhir Imbang 1-1

PSM Makassar vs Persija Jakarta: Berakhir Imbang 1-1
PSM Makassar dan Persija Jakarta berbagi poin setelah pertandingan berakhir dengan skor 1-1 dalam laga seru Liga 1 BRI berlangsung di Stadion Sultan Agung Bantul, Minggu (29/09'2024) (Dok. Istimewa)

 

BANTUL,  BERITAKOTAONLINE.ID  – PSM Makassar dan Persija Jakarta berbagi poin setelah pertandingan berakhir dengan skor 1-1 dalam laga seru Liga 1 Indonesia.

Pertandingan antara PSM Makassar dan Persija Jakarta berlangsung di Stadion Sultan Agung Bantul, Minggu (29/09’2024).

Kedua tim menunjukkan performa yang mengesankan dan tempo yang keras di lapangan. Wasit harus mengeluarkan 7 Kartu Kuning 4 kartu bagi Juku Eja dan 3 Kartu untuk Macan Kemayoran.

ASEAN Club: Abdul Rahman Bawa PSM Menang 4-3

PSM Makassar membuka keunggulan lebih dulu melalui gol Victor Dethan pada menit ke-7. Gol tersebut membuat suporter PSM bersorak dan memberikan tekanan kepada tim tamu.

Namun, Persija tidak tinggal diam. Mereka berhasil menyamakan kedudukan lewat gol Maciej Gayos pada menit ke-79.

Kedua tim terus berjuang hingga akhir pertandingan, tetapi tak ada gol tambahan yang tercipta. Hasil imbang ini membuat PSM berada di urutan ke 5 klasemen Liga 1 2024/2025.

PSM Makassar hanya menambah 1 poin sehingga membuat asuhan Tavares gagal menyalip Persib Bandung posisi ke-4. Sementara Persija berada di posisi ke-8.

Dengan hasil ini, PSM Makassar kini mengumpulkan 12 poin, sedangkan Persija Jakarta memiliki 9 poin. Pertandingan selanjutnya bagi kedua tim sangat dinanti oleh para penggemar.

BACA-JUGA:

Shin Tae-yong Sebut Timnas Indonesia U-20 Butuh Pemain Keturunan Baru untuk Piala Asia U-20 2025, Berikut Kriterianya

Jalannya Pertandingan PSM Makassar vs Persija Jakarta dibabak pertama, kedua tim sama-sama saling menyerang.

Namun serangan balik pasukan juku eja di menit ke 7 melalui umpan lambung mampu dimanfaat oleh Tito Okello.

Lolos dari pengawalan, Tito meneruskan umpan datar ke Victor Dethan dan tendangan kaki Victor merobek gawang Andrytanu 1:0 buat PSM.

Ketinggalan 1:0 membuat Rico Simanjuntak tampil agresif, sayang serangan tidak mampu menembus pertahanan Yuran Fernandes.l hingga Babak pertama berakhir.

Dibabak ke dua, Persija Jakarta berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-79 melalui tembakan indah Maciej Gajos yang melesat ke sudut atas gawang PSM. Kiper PSM, Hilmansyah, gagal menjangkau bola tersebut.

Setelah gol itu, kedua tim berupaya mencetak gol tambahan, tetapi tidak ada peluang yang berhasil dimanfaatkan (Arya/Ahmad).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *