Inovasi Pelayanan: Perumda Mekar Gelar Pelatihan Juru Parkir di Rantepao

Inovasi Pelayanan: Perumda Mekar Gelar Pelatihan Juru Parkir di Rantepao
Inovasi Pelayanan di bidang Perparkiran di Toraja Utara terus dilakukan Perumda Mekar Sejahtera dengan mengadakan pelatihan penyegaran bagi juru parkir di Rantepao, Kamis (26/09/ 2024) (Dok. Istimewa)

TORAJA UTARA – BERITAKOTAONLINE.ID – Inovasi Pelayanan di bidang Perparkiran di Toraja Utara terus dilakukan Perumda Mekar Sejahtera .

Salah satu langkah konkret yang diambil adalah mengadakan pelatihan penyegaran bagi juru parkir di Rantepao, Kamis 26 September 2024.

Direktur Perumda Mekar Sejahtera, Salvinus Sawelinggi, mengungkapkan bahwa pelatihan ini bertujuan untuk meningkatkan inovasi kualitas pelayanan juru parkir.

BACA-JUGA:

Perumda Mekar Sejahtera Toraja Utara Kelola Pupuk Bokashi dari Limbah Kerbau

Dengan fokus tersebut, pelatihan ini akan menekankan pentingnya sikap ramah, sopan, dan profesional yang sesuai dengan standar operasional prosedur (SOP) yang berlaku.

Menurut Salvinus,  bahwa pelatihan ini sangat penting untuk memastikan interaksi yang baik antara juru parkir dan masyarakat.

“Kami berkomitmen untuk menciptakan lingkungan yang nyaman dan aman bagi pengguna layanan parkir,” ujarnya.

Inovasi Pelayanan dalam pelatihan ini juga dihadiri oleh Marthen Manurun, Kepala Dinas Perhubungan Toraja Utara, yang memberikan wawasan berharga kepada peserta.

Selain itu, Perumda juga menyediakan atribut resmi seperti rompi dan ID card untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap juru parkir.

BACA-JUGA:

Ini Ketentuan Selama Masa Kampanye Pilkada Toraja Utara 2024: Lokasi dan Jadwal

Dengan inisiatif ini, Perumda Mekar Sejahtera berharap dapat meningkatkan kualitas layanan dan menciptakan kesan positif di mata masyarakat.

“Pelatihan ini merupakan bagian dari upaya berkelanjutan untuk mendukung pengembangan ekonomi daerah dan meningkatkan pendapatan asli daerah (PAD),” pungkas Salvinus

(Yustus).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *