Persib Bandung Menang 2-0, Bojan: Kami Layak

Persib Bandung menang 2-0 atas Persija. Bojan: Kami Layak
Persib menang 2-0 atas Persija. Bojan: Kami Layak

JAKARTA – BERITAKOTAONLINE.ID – Persib Bandung Kalahkan Persija 2-0, dalam lanjutan Liga 1 2024/2025. di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Senin (23/9/2024)

Bojan Hodak yang mengarsiteki Persib Bandung menegaskan bahwa timnya pantas meraih kemenangan 2-0 atas Persija Jakarta dalam pertandingan Liga 1 Indonesia pekan keenam di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada Senin.

“Kemenangan selalu memberi rasa yang bagus. Saya pikir kami telah bermain dengan baik,” ujar Bojan. Gol kemenangan Persib dicetak oleh Dimas Drajad dan Ryan Kurnia.

Pelatih Persib Tak Ingin Sesumbar Bobotoh Juarai Liga 1

Polisi Beberkan Kronologi Ricuh di Jalak Harupat Usai Laga Persib Vs Persija

Namun, Bojan mengingatkan bahwa masih ada kekurangan yang perlu dievaluasi. “Ketika unggul 1-0, seharusnya kami bisa menyelesaikan pertandingan tanpa masalah. Kami harus memperbaiki kesalahan, terutama setelah menerima kartu merah yang membuat kami kesulitan di 20 menit terakhir,” tambahnya.

Kiper Persib, Kevin Ray Mendoza, juga merasa bangga dengan pencapaian tim. “Kami berjuang keras. Hasil adalah yang terpenting, tidak peduli bagaimana cara kami bermain,” ujarnya.

Kemenangan ini membawa Persib sementara menempati peringkat ketiga klasemen Liga 1 Indonesia dengan 12 poin dari enam pertandingan, tertinggal empat poin dari Persebaya yang memimpin klasemen (Eka).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *