Warga Palangga Selatan Palang Jalan di Area Pelabuhan Lakara Konsel

Konsel-Berita kota online-Pada hari Sabtu tgl 23 November 2019 sekitar Pkl. 16.15 Wita Bertempat di Area Pelabuhan Lakara Desa Lakara Kec. Lakara Kab. Konsel masyarakat setempat melakukan PemalanganĀ  jalan sehingga aktifitas perusahaan PT. MERBAU JAYA INDAH RAYA terganggu.

Kanit Sabhara Polsek Palangga Selatan yang Melaksanakan Patroli dialogis terkait adanya pemalangan Aktifitas Pemuatan Minyak CPO dari PT. MERBAU JAYA INDAH RAYA mengatakan bahwa masyarakat melakukan pemalangan jalan akibat pihak perusahaan belum melakukan sosialisasi terhadap masyarakat setempat yang mempunyai lahan.

Masyarakat yang mempunyai lahan yang di lalui oleh kendaraan perusahaan PT. Merbau jaya indah masuk ke arah pelabuhan menginginkan adanya Solusi yg perlu di bicarakan bersama pihak Perusahaan namun smpai saat ini pihak perusahaan belum menemui para pemilik lahan sehingga aktifitas pemuatan ke Kapal Di hentikan untuk sementara.

Pemalangan jalan oleh pihak masyarakat akan terus di lakukan sampai pihak perusahaan sudah mempunyai solusi terhadap pemilik lahan setempat.

Laporan : Muh Hasyim
Editor : Moh Amir D/H.Sakkar/Andi A Effendy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *