Wujud Kepedulian, Kapolda Sulsel, Irjen Pol Mas Guntur Laupe Besuk Anggota Polres Pangkep yang Terbaring di RS Bhayangkara Makassar

Makassar, Beritakota Online– Sebagai wujud kebersamaan dan perhatian terhadap anggotanya, hal itu ditunjukkan oleh seorang pimpinan.

Ditengah kesibukannya, Kapolda Sulsel, Irjen Pol Mas Guntur Laupe menjenguk anggota yang terbaring sakit, Sabtu (26/10/2019). akibat laka lantas saat bertugas yang mengakibatkan Aipda Haruddin dirujuk ke RS Bhayangkara Kota Makassar.

Aipda Haeruddin terpaksa dilarikan ke RS Bhayangkara Kota Makassar akibat dihantam mobil honda Brio dan motor yamaha saat melaksanakan tugasnya mengantur lalu lintas di pagi hari.

Hal itu, membuat empati Kapolda Sulsel ini untuk datang langsung ke RS Bhayangkara menjenguk anggota Polsek Minasatene itu.

Dengan adanya dukungan moril dari Kapolda kepada personel, hal ini merupakan wujud kepedulian dan kebersamaan baik dalam pelaksanaan tugas maupun dalam hubungan kekeluargaan.

Mantan Wakapolda Sulsel ini juga berharap agar Aipda Haeruddin anggotanya itu segera diberi kesembuhan. “Kami semua mendoakan agar rekan kami segera sembuh dan dapat beraktfitas kembali,” paparnya.

Editor : H.Sakkar/Andi A Effendy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *