PLN Mobile: Pembelian Token Murah dan Aman Hanya Rp5 Ribu

PLN Mobile: Pembelian Token Murah dan Aman Hanya Rp5 Ribu
PT PLN meluncurkan Aplikasi PLN mobile Lebih Mudah Murah dan Aman. Token Murah dan Aman Hanya Rp5 Ribu (Foto: Istimewa)

JAKARTA. BERITAKOTAONLINE.ID – PLN Mobile salah satu aplikasi terbaru yang diluncurkan PT PLN Persero yang memungkinkan pelanggan membeli token listrik hanya seharga Rp5 ribu.

Direktur Utama PLN Darmawan Prasodjo mengatakan, “PLN Mobile dirancang untuk memberikan kemudahan dan keamanan dalam bertransaksi bagi pelanggan kami.” ucapnya kepada beritakotaonline.id, Jumat (18/10/2024).

Aplikasi ini tidak hanya hemat, tetapi juga menawarkan proses yang cepat dan aman untuk pembelian token listrik. Pelanggan dapat mengakses berbagai layanan kelistrikan dalam satu platform.

BACA JUGA:

Dua UMKM Binaan PLN Tampil di TEI 2024: Dari Lokal Tembus Internasional

PLN Perkuat Sinergi dengan Stakeholder, Kapolda Sambut Hangat Audensi PLN di Kantor Polda

Lebih Mudah Murah dan Aman, PLN Jamin Kepuasan Pelanggan yang Bertransaksi di PLN Mobile

Darmawan menambahkan, “Kami berkomitmen untuk memastikan setiap transaksi pelanggan terlindungi sesuai dengan Undang-Undang Perlindungan Data Pribadi.”

Sejak diluncurkan, Aplikasi milik PLN telah diunduh lebih dari 75 juta kali, menunjukkan antusiasme tinggi dari masyarakat.

Dengan harga token yang terjangkau, PLN Mobile menjadi pilihan utama bagi pelanggan yang mencari cara bertransaksi lebih efisien.

“Melalui aplikasi ini, pelanggan tidak perlu ragu untuk bertransaksi, semua data mereka aman,” ujar Darmawan.

PLN juga menawarkan promo menarik bagi pelanggan yang melakukan pembelian melalui Aplikasi, meningkatkan pengalaman pengguna secara keseluruhan.

Aplikasi ini mencerminkan transformasi digital PLN dalam memberikan layanan terbaik dan mengedepankan kepuasan pelanggan.

Darmawan menjelaskan, SuperApp PLN Mobile adalah aplikasi yang dibuat untuk memenuhi berbagai kebutuhan pelanggan PLN.

“Aplikasi ini tidak hanya menyediakan layanan terkait kelistrikan, seperti pemasangan baru, pembelian token, dan penambahan daya, tetapi juga menawarkan layanan internet dan memenuhi kebutuhan kendaraan listrik,” pungkasnya (Arya).

Editor: Andi Ahmad Effendy

================

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *