Relawan Pro Jokowi Resmi Dukung DR. H. M. Amir Uskara dan Hj. Irmawati

Relawan Pro Jokowi Resmi Dukung DR. H. M. Amir Uskara dan Hj. Irmawati
Foto: Ketua DPC Projo Gowa Sulfitrah Sultan di dampingi Bendahara Projo Nurmin Najamuddin menyerahkan rekomendasi dukungan ke Amir Uskara di kediamannya di Gowa, Sabtu (12/10/2024) (Dok. Istimewa)

GOWA, BERITAKOTAONLINE.ID – Relawan Pro Jokowi (Projo) di Kabupaten Gowa secara resmi mengumumkan dukungan mereka untuk pasangan calon bupati dan wakil bupati, DR. H. M. Amir Uskara, M.Kes, dan Hj. Irmawati, SE.

Relawan Pro Jokowi Gowa menyerahkan surat rekomendasi dukungannya ke pasangan yang dikenal dengan Tagline AURAMA di kediaman Amir Uskara, di Gowa, Sabtu (12/10/2024).

Ketua DPC Projo, Sulfitrah Sultan, SH, mengatakan alasannya mendukung AURAMA dalam Pilkada 2024, mengingat sosok Amir Uskara konsisten dalam mendukung program pemerintah selama dua periode kepemimpinan Jokowi.

BACA JUGA:

Selamat! Universitas Famika Cetak Ribuan Perawat untuk Masa Depan Kesehatan Indonesia

“Dukungan kami untuk AURAMA didasarkan pada pengalaman dan komitmen Amir Uskara terhadap program pemerintah,” ujarnya.

Sultan juga mengapresiasi karakter dari kedua calon. Amir Uskara dan Irmawati dikenal sebagai sosok yang ramah dan selalu dekat dengan masyarakat.

“Karakter positif ini akan meningkatkan kedekatan dengan pemilih dan memperbesar peluang kemenangan kami dalam Pilkada,” ujarnya.

“Amir Uskara merupakan Dewan Penasihat Projo Gowa dari dulu dan 10 tahun bersama Projo mem-back up seluruh kebijakan Presiden Jokowi. Insyaallah di tangan Pak Amir Uskara kebijakan Prabowo akan sukses terutama soal pangan dan makan gratis,” tambah Sulfitrah.

Hal ini membuat Projo merasa yakin akan keberhasilan AURAMA. “Kami percaya dengan pengalaman dan dedikasi yang dimiliki kedua calon, kami akan meraih hasil yang maksimal dalam pemilihan mendatang,” imbuh Sulfitrah.

BACA JUGA:

Projo Gowa Sulfitrah Sultan : ” Jangan Coba-Coba Sakiti Jokowi !

Sulfitrah Sultan menegaskan bahwa Projo Gowa memiliki pengalaman menang di pemilu sebelumnya, termasuk dua kali untuk Jokowi, sekali untuk Prabowo, dan sekali untuk Adnan Kio.

Dia menekankan bahwa mereka sudah familiar dengan karakter masyarakat di 18 kecamatan. Hal ini memberikan kepercayaan diri bagi Projo untuk sukses dalam kampanye AURAMA di Pilkada mendatang.

“kami siap all out menangkan AURAMA di Gowa,’ pungkas Sulfitra.

Hal senada disampaikan Nurmin Najamuddin, Bendahara Projo Gowa. Ia optimis Projo akan turun memenangkan AURAMA hingga ke akar rumput.

Nurmin mengatakan. dalam waktu dekat, tim pemenangan Pro Jokowi kepada AURAMA berencana mengimplementasikan strategi kampanye yang inovatif, termasuk pendekatan door-to-door untuk menjangkau pemilih secara langsung.

Menurut Nurmin Najamuddin, Pendekatan ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran pemilih.

“Kami siap turun ke lapangan untuk mengedukasi masyarakat tentang pentingnya memilih pemimpin yang tepat dan menjauhi praktik money politics,” ungkap Nurmin Najamuddin, Bendahara Projo Gowa.

Sementara itu, Amir Uskara mengungkapkan rasa terima kasih atas dukungan yang diberikan Projo.

“Saya berterima kasih atas dukungan Projo. Bersama-sama, kita akan bekerja keras untuk mendengar suara masyarakat dan mewujudkan visi pembangunan Gowa,” kata Amir.

Sementara itu,  Hj. Irmawati menambahkan, “Kami berkomitmen untuk mendengarkan dan memenuhi kebutuhan masyarakat Gowa. Dengan dukungan Projo, kami akan mengedepankan program yang bermanfaat bagi semua.”pungkasnya (Dj)

 

Editor: Andi Ahmad Effendy

=================

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *