Dandim 1412/Kolaka Terima Penghargaan di Acara Apel Danrem dan Dandim Terpusat Tahun 2024

Dandim 1412/Kolaka Dapat Dua Penghargaan dalam Lomba Karya Jurnalistik 2024

JAKARTA, BERITAKOTAONLINE.ID – Komandan Kodim (Dandim) 1412/Kolaka Rem 143/HO Kodam XIV/Hasanuddin, Letkol Inf Syafruddin Mutasidasi, S.E., menerima penghargaan sebagai pelaksana TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) terbaik dalam Apel Danrem dan Dandim Terpusat Tahun 2024.

Penyerahan penghargaan diserahkan langsung oleh Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad), Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc., bertempat di Mandiri University, Grogol Petamburan, Jakarta Barat. Jumat, (11/10/2024).

BACA JUGA:

Kapolres Gowa Sambut Dandim Baru, Harapkan Sinergi TNI-Polri yang Lebih Kuat

Dandim Kodim 1412/Kolaka Letkol Inf Rusa Wahyu Puji Setiawan BS,M.Han Pimpin Upacara Tradisi Pelepasan 8 Prajurit di Jajaranya

Pangdam XIV/Hsn Menghadiri Apel Danrem dan Dandim Terpusat Tahun 2024

Dandim 1412/Kolaka meraih penghargaan atas prestasi memperoleh juara pada ajang Lomba Karya Jurnalistik (LKJ) TMMD ke-121 TA 2024 sebagai Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) terbaik ke dua, juara pertama LKJ kategori media cetak, dan juara pertama kategori wartawan media online yang disumbangkan oleh wartawan wilayah binaan Kodim 1412/Kolaka.

Dalam sambutannya, Letkol Inf Syafruddin mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih kepada seluruh anggota Kodim 1412/Kolaka serta wartawan yang telah berkolaborasi dalam pelaksanaan program TMMD.

“Penghargaan ini bukan hanya untuk saya, tetapi juga untuk seluruh tim yang bekerja keras di lapangan. Tanpa dukungan dan kerja sama mereka, prestasi ini tidak akan tercapai,” ujarnya

Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi terhadap dedikasi dan kerja keras Dandim dalam mempromosikan kegiatan TMMD melalui media (Dany).

================

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *