PSM Makassar vs Madura United: Duel Pelatih Portugal

PSM Makassar vs Madura United: Duel Pelatih Portugal
PSM Makassar vs Madura United merupakan Duel Pelatih Portogal Bernardo Tavares vs Paulo Menezes.  pada pekan kedelapan Liga 1 di Stadion Batakan, Balikpapan, Kalimantan Timur, Jumat (18/10/2024).

MAKASSAR, BERITAKOTAONLINE.ID –  PSM Makassar akan menjamu Madura United pada pekan kedelapan Liga 1 2024 di Stadion Batakan, Balikpapan, Kalimantan Timur, pada Jumat (18/10/2024).

PSM Makassar vs Madura United Pertandingan menarik karena melibatkan dua pelatih berpaspor Portugal, Bernardo Tavares dan Paulo Jorge Coelho Menezes.

Bernardo Tavares, pelatih PSM Makassar, memiliki catatan impresif. Di musim pertamanya, ia sukses mempersembahkan gelar juara Liga 1 2022/2023.

BACA-JUGA:

PSM Makassar Siap Tempur: Menghadapi Shan United di ASEAN Club Championship 2024

PSM Makassar Launching Tim U-17, U-15 dan U-13 untuk Piala Soeratin, Andi Suruji: Lampaui Batas

Pelatih berusia 44 tahun ini dikenal handal mengembangkan bakat pemain muda, termasuk Ananda Raehan, Muhammad Dzaky Asraf Huwaidi, dan Ricky Pratama.

Setelah hasil buruk pada September lalu, di mana timnya tak meraih kemenangan, Tavares bertekad membawa Juku Eja bangkit di pertandingan ini.

Di sisi lain, Madura United telah menunjuk Paulo Menezes sebagai pelatih baru.

Pelatih berusia 46 tahun ini ditugaskan  meningkatkan performa tim yang terjebak di peringkat 17 klasemen dengan hanya tiga poin.

Kehadiran Menezes diharapkan dapat membawa perubahan signifikan, mengingat ia memiliki pengalaman membawa tim Nejme FC meraih kesuksesan di Liga Lebanon.

Madura United, juga memperkuat staf pelatih dengan mendatangkan Hélder Sarmento sebagai asisten pelatih dan Tiago Marques sebagai pelatih fisik.

Direktur Utama PT PBMB, Annisa Zhafarina, berharap pengalaman dan prestasi Menezes dapat mengangkat tim dari papan bawah.

Dengan kedua pelatih yang sama-sama berambisi, pertandingan ini dipastikan akan menyajikan taktik yang menarik dan strategi yang berbeda.

PSM Makassar berusaha meraih kemenangan untuk memperbaiki posisi di klasemen, sementara Madura United berjuang keras untuk keluar dari zona kritis.

Duel ini menjadi momen penting bagi kedua tim untuk menunjukkan kekuatan dan taktik terbaik mereka (Eka)

Editor: Arya R. Syah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *