Wakapolres Gowa Menekankan Etika Bermedia Sosial kepada Anggota

Wakapolres Gowa Tekankan Etika Bermedia Sosial kepada Anggota
Wakapolres Gowa Tekankan Etika Bermedia Sosial kepada Anggota, Rabu (25/9/2024) (Dok. Humas Polres Gowa)

GOWA – BERITAKOTAONLINE.ID – Wakapolres Gowa menekankan etika bermedia sosial kepada anggota untuk meningkatkan kemampuan komunikasi digital yang sesuai dengan aturan dan etika Polri.

Wakapolres Gowa, Kompol Gani, S.H., M.H, menyatakan pentingnya memberikan pemahaman yang lebih baik kepada anggota Polri dalam memanfaatkan media sosial secara efektif dan bijak.

BACA-JUGA:

Polres Gowa Sita 1200 Gram Sabu dalam Penggerebekan di Somba Opu

Wakapolri Prof DR Komjen Gatot Eddy Pramono : Inilah Tips Bagaimana Melindungi Dunia Pendidikan dari Paham Radikalisme

“Dengan perkembangan media sosial yang pesat, setiap anggota Polri perlu memahami penggunaannya dengan benar agar dapat mendukung tugas-tugas kepolisian secara optimal,” ujar Kompol Gani dalam siaran pers, Rabu (25/09/2024).

Kompol Gani menegaskan bahwa anggota harus menyebarkan informasi yang akurat melalui media sosial agar tidak menimbulkan misinformasi di masyarakat.

BACA-JUGA:

Polisi Tangkap 2 Pemerkosa Bocah Berusia 11 Tahun di Tompobulu Maros

“Sebagai anggota Polri, kita harus menjadi contoh yang baik bagi masyarakat. Kita harus menggunakan media sosial dengan bijak dan bertanggung jawab,” pungkasnya.

Sebelumnya, Kompol Gani bersama pejabat utama dan kapolsek mengikuti sosialisasi penggunaan media sosial untuk anggota Polri.

Staf Ahli Kapolri menyelenggarakan kegiatan sosialisasi penggunaan media sosial tersebut secara zoom pada Rabu (25/09/2024).

Melalui kegiatan itu, Anggota Polri diharapkan meningkatkan kesadaran dan profesionalisme mereka dalam berinteraksi melalui media sosial. Dengan demikian, mereka dapat menjaga citra institusi dan memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat (Arya/Syahrul).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *