KPU Bantaeng Tetapkan Dua Pasangan Calon Pilkada 2024

KPU Bantaeng Tetapkan Dua Pasangan Calon Pilkada 2024
KPU Bantaeng Tetapkan Dua Pasangan Calon Pilkada 2024

BANTAENG-BERITAKOTAONLINE.ID –KPU Bantaeng resmi menetapkan dua pasangan calon untuk Pilkada 2024.

KPU Bantaeng juga telah mengundi nomor urut masing-masing calon.

KPU Bantaeng menetapkan Pasangan Fathul Fauzi Nurdin dan H Sahabuddin (Uji-Sah) mendapatkan nomor urut satu, sedangkan pasangan Ilham Azikin dan Nurkanita Kahfi (Ilham-Kanita) mendapatkan nomor urut dua.

BACA-JUGA:

Dorong Perekonomian, Pemkab Bantaeng Dukung Pembangunan Jaringan Transmisi 150kV Punagaya – Bantaeng

Polisi Amankan Pelaku Curanmor di Sinjai Sulsel, Pelaku Sempat Kabur ke Bantaeng

Ilham Azikin menjelaskan, nomor urut dua memiliki makna khusus. “Bagi kami, angka dua adalah simbol keseimbangan. Dengan keseimbangan, kita akan menjaga Bantaeng ini tetap damai,” ujarnya. Dia menambahkan bahwa angka dua juga melambangkan keterwakilan perempuan, mengacu pada calon wakil bupati, Kanita Kahfi.

Kanita, saat pengundian, mengambil nomor antrian keempat. Ia mengungkapkan, “Kehadiran saya sebagai calon wakil bupati adalah bentuk keterwakilan perempuan dalam pemerintahan.” Ilham menambahkan bahwa angka dua diharapkan bisa membawa perubahan yang lebih baik untuk masyarakat Bantaeng.

“Kami ingin masyarakat Bantaeng bisa meraih dua kali lebih baik di masa mendatang,” pungkas Ilham, optimis akan pencapaian di masa kampanye mendatang.

Ketua KPU Bantaeng, Muh Saleh, menyatakan, “Kami berkomitmen untuk menjaga integritas dan memberikan pelayanan secara adil kepada semua pihak.” ujarnya

Ketua KPU Bantaeng menyatakan bahwa setelah pencabutan nomor urut, tahap selanjutnya adalah kampanye yang akan dimulai pada Rabu, 25 September 2024.

“Kami juga telah mendeklarasikan pilkada damai. Besok akan ada pengaturan jadwal dan lokasi untuk kampanye, karena Insya Allah tanggal 25 sudah memasuki tahap tersebut,” ujarnya. (Andi Ahmad).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *