Satgas Ops Humas Polda Kaltim Siap Dokumenkan Pelaksanaan Pemilukada di Prof Kalimantan Timur 

Satgas Ops Humas Polda Kaltim Siap Dokumenkan Pelaksanaan Pemilukada di Prof Kalimantan Timur 

Balikpapan, Berita kota online-Kegiatan Pelaksanaan tidak terlepas dari Dukungan Dokumentasi , terhadap pelaksanaan suatu kegiatan yang Akan berlangsung baik sebagai Pendukung maupun Pertanggung jawab kepada pelaksanan kepada masyrakat /Publik.

Upacara Gelar Pasukan dalam Rangka Operasi Mantap Praja Mahakam 2024 yang sudah di Resmikan di buka Oleh Kapolda Kalimantan Timur ( Irjen Pol Nanag Avianto ) dan Pangdam VI MlM ( mayjen TNI Tri Budi Utoma) dalam Apel gelar di Lapongan M.Yasin Mako Brimobda Kaltim ( Jumat 23 Agts 2024 ).

Ratusan personil Gabungan serta Tamu Undangan Muspidaprof Tingkat Kaltim serta Barisan pasukan Gabungan terdiri ; Pasukan Gabungan TNI , Pasukan Gabungan Satgas Ops Mantap Praja Mahakam 2024 , Pasukan gabungan Satuan pendukung Dishub ,Pol PP, BPBD ,Orari serta Linmas.

Satgas Humas jajaran Polda Kaltim dalam Rangka kegiatan Pelaksanaan Pemilukada serentak di Provinsi Kalimantan Timur ,siaap mengawal kegiatan serta mendukung pelaksanan pemilukada berjalan dengan Lancar .

Satgas Humas mempunyai perana dalam Kegiatan Oprasi Ini menurunkan dengan menyiapkan ‘. Subsatgas Peliputan , Subsatgas Multimedia , Firalisasi dan Sub satgas patroli Dunia Maya . Serta berkordinasi dengan Satauan Siber Baik Intelkam maupun jajaran Siber Reskrim Polri Polda Kaltim.

Kegiatan Operasi Mantap Praja Mahakam yang akan di gelar sekitar 162 hari selama pelaksanaan pemilukada hingga Pelantikan kepala Daerah terpilih.

Kasi humas Polresta Balikpapan ( Ipda Sangidun ) menyampikan ” Saat ini dengan kekuatan personil yang ada serta Dukungan peralatan yang ada Jajaran Humas Polda Kaltim Siaap mengawal kegiatan Pemilukada dengan Giat Liputanya. Kata sangidun “.

Selama Gelar Apel Oprasi di laksanakan secara Runtun berlangsung dengan Aman lancar terkendali hingga Apel berahkir.

laporan : Salahudin

Editor : Ahmad Gazali/Tono/Andi Eka /Andi A Effebdy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *