Kadis pendidikan dan kebudayaan kabupaten Maros Resmi Buka POR Jenjang Sekolah Dasar Di Lapangan Pallantikang.

 

Kadis pendidikan dan kebudayaan kabupaten Maros Resmi Buka POR Jenjang Sekolah Dasar Di Lapangan Pallantikang.

Maros, Berita kota online– Pekan olahraga jenjang SD resmi dibuka berlangsung selama beberapa hari di lapangan Pallantikang kompleks kantor bupati Maros.

 

POR Jenjang SD ini mempertandingkan beberapa cabang olahraga, di ikuti para murid SD dari beberapa sekolah.

Kepala bidang pembinaan SD Asri Rajab mengatakan, POR Jenjang SD ini merupakan agenda setiap tahun, mempertandingkan beberapa cabang olahraga.

“Ini salah satu agenda pencarian bibit atlet pada usia dini, pembinaan atlet harus dimulai dari usia dini, semoga di POR SD kita bisa menemukan bibit atlet yang nantinya menajadi atlet handal dimasa yang akan datang,” harap Asri

Sementara Kepala Dinas pendidikan dan kebudayaan kabupaten Maros Andi Patiroi dalam sambutannya mengatakan, POR SD ini merupakan ajang pencarian bibit-bibit olahraga dan ajang silaturahmi antara guru dan murid-murid dari sekolah lain.

Saya berharap POR SD tahun ini terlaksana dengan baik dan aman, selain itu dalam kompetisi pasti ada yang kalah dan menang, tapi semua hari menjaga kekompakan dan kebersamaan, kita ini adalah keluarga besar dinas pendidikan, tetap junjung fair play dan sportifitas” tegas Andi Patiroi.

Ditambahkan juga, POR SD ini bertujuan untuk memberikan ruang kepada anak didik kita untuk mengembangkan potensinya sesuai cabang olahraga yang mereka minati.

Laporan: Herman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *