Jumat Curhat , Polda Sulsel Bersama TNI Polri dan forkopimda Maros, Merespon keluhan Warga kelurahan Bontoa Mandai 

Jumat Curhat , Polda Sulsel Bersama TNI Polri dan forkopimda Maros, Merespon keluhan Warga kelurahan Bontoa Mandai 

 

Maros, Beritakotaonline-Polda Sulsel menggelar program rutinnya yang disebut dengan Jumat Curhat.Polda sulsel bersama TNI –Polri dan Forkopimda Maros,Di linkungan tamarampu kelurahan Bontoa kecamatan Mandai Maros tanggal 23 Agustus tahun 2024 dilaksanakan di Kediaman H. Nurhadi Kecamatan Mandai Kabupaten Maros.

Jumat Curhat ini dalam rangka membangun sinergitas dengan masyarakat setempat sekaligus mendengarkan keluhan, saran serta kritik untuk membangun kinerja Polri yang lebih baik.

Kegiatan kali ini dipimpin langsung oleh Wadirbinmas Polda Sulsel ini AKBP ANDI KUMARA, S.H., S.I.K.,M.Si, di dampingi perwakilan PJU polda sulsel,hadir juga Kompol Sahabuddin (kabag SDM ) Polres Maros, Mayor Illyas( Kasdim ) Kodim 1422 Maros Kasat Binmas Polres Maros dan jajaran, Anggota DPR Maros,Camat Mandai, Para Tokoh Agama, Masyarakat dan Pemuda Kec. Mandai.

 

Acara yang di hadiri sekitar 40 orang masyarakat ini acara berjalan lancar dan hangat .Saat acara dimulai, beberapa warga mulai bertanya dan memberikan saran/kritik terhadap kepolisian, antara lain Bapak Abdul Rosid yang menyampaikan maraknya perkumpulan anak muda yang sepertinya bisa menjadi timbulnya akar permasalahan, sehingga butuhnya peningkatan patroli oleh teman-teman polsek, ” mulai lagi saya liat banyak yang kumpul-kumpul anak muda pak, sepertinya bisa lagi di pres untuk patrolinya”., pungkasnya *

 

selanjutnya Kasim yang berharap jika jembatan lama bisa dijadikan daerah car free day, ” itu jembatan lama bisa mungkin dijadikan tempat car free day pak, dan kalau bisa bapak bapak polisi patrolinya sampai dalam pasar”??.

 

Di akhir acara Wadirbinmas mengungkapkan banyak terima kasih kepada masyarakat yang sudah menerima tim jumat curhat.

 

“Makasih semua pak atas sambutannya, jangan bosan bosan kritik dan kasih masukan ke institusi kami di,” ungkap polisi berpangkat dua melati tersebut.

Pada giat tersebut semua Aspirasi warga Mandai langsung di respon oleh camat mandai ,Wadir binmas Polda,sulsel, kapolsek Mandai dan Anggota DPRD Maros.

Usai jumat curhat di lanjutkan dengan Foto bersama.(Syamsulbakhri.AS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *