Operasi Mantap Praja Pallawa Gelombang Kedua , Kasubsatgas Propam Lakukan Pengecekan.

Operasi Mantap Praja Pallawa Gelombang Kedua , Kasubsatgas Propam Lakukan Pengecekan.

Maros, Berita kota online-Polres Maros memasuki hari pertama Operasi Mantap Praja (OMP) Pallawa tahap pemutakhiran data pemilih dan pemenuhan persyaratan paslon perseorangan Pilkada 2024-2025 di Kabupaten Maros.

Operasi OMP Pallawa gelombang kedua ini berlangsung selama 11 hari yang dimulai pada tanggal 13-23 Agustus 2024.

 

Kasubsatgas Propam AKP Mansyur M, S.H., M.H menyampaikan bahwa OMP tahap pertama telah selesai kemarin.

 

“Operasi Mantap Praja tahap pemutakhiran dan penyusunan daftar pemilih telah selesai kemarin kemudian dilanjutkan dengan OMP gelombang 2,” ucapnya, Senin (13/8/2024).

 

Untuk OMP gelombang 2 adalah tahap pemutakhiran data pemilih dan pemenuhan persyaratan paslon perseorangan Pilkada 2024-2025 di Kabupaten Maros.

 

“Pada OMP gelombang 2 ini saya dari Subsatgas Propam kembali mengingatkan kepada seluruh personel untuk terus menjaga netralitas pada Pilkada,” ujarnya.

 

Dalam kegiatan gelombang kedua ini, Polres Maros menurunkan 112 personel untuk OMP tahap pemutakhiran dan penyusunan daftar pemilih Pilkada 2024-2025 di Kabupaten Maros.

 

Operasi Mantap Praja ini diharapkan dapat berjalan aman dan lancar hingga menyelesaikan seluruh tahapan pada Pilkada 2024-2025 di Kabupaten Maros.(Humas Polres Maros) syamsulbakhri.AS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *