Hari Kedua Latihan Pra Operasi Mantap Praja Pallawa 2024 -2025. Polres Maros dan jajaran Berjalan Dengan Lancar.

 
Hari Kedua Latihan Pra Operasi Mantap Praja Pallawa 2024 -2025. Polres Maros dan jajaran Berjalan Dengan Lancar.
 
Maros, Berita kota online-Latihan Pra Operasi Mantap Raja Pallawa 2024–2025 Polres Maros dan Jajaran , “Siap Melaksanakan Pengamanan Pilkada di wilayah Kabupaten Maros ” Tahun 2024. , yang berlangsung pada hari kedua berjalan dengan lancar ,pada giat bertempat di Ruang Pola Kantor bupati Maros ,dan di pimpin langsung oleh Kompol Abriadi.S.Ag (Kabag Ops )Polres Maros, Di dampingi oleh AKP Hamza.D (Kasiwas ) Polres Maros ,dan selaku Pemateri yakni AKP Mansyur.SH. (Kasi Propam )polres Maros dan Iptu Aditiya pandu Drajat sejati.S.trk(Kasat Reskrim )Polres Maros .
Pada giat tersebut di hadiri oleh Para Kasat,kasi Kapolsek ,personil polres Maros,perwakilan dari personil masing masing Polsek .para Bhabinkamtibmas .
Kompol Abriadi (Kabag Ops ) Polres Maros dalam wawancaranya pada Giat Latihan Pra Operasi Mantap Praja pallawa 2024 –2025 pada hari Kedua menjelaskan bahwa perencanaan operasi di laksanakan, mulai dengan rapat internal di Polres Maros dilanjutkan dengan rapat eksternal untuk para Forkopimda Kabupaten Maros ,kemudian kita melaksanakan Lapra Ops kabupaten Maros yang kita laksanakan sejak kemarin hari selasa dan hari ini ,hari Rabu bertempat di aula kantor Bupati Maros yang kami turunkan ratusan personil.latanya.
Dan sebanyak 270 personil yang kita libatkan , kemudian para pemateri yang kita undang yaitu mulai dari Ketua KPU kabupaten Maros , Ketua Bawaslu Kabupaten Maros bersama dengan Para Kasatgas mulai dari Kasatreskrim Polres Maros, Kasat Intel Polres Maros, Kasat Sarana Polres Maros. Selesai itu kita melaksanakan Simulasi PFG kita libatkan personil 270 sudah dilaksakan dan berjalan aman. Ucap , Kompol Abriadi.
Kami harap semua berjalan aman dan kondusif agar Kabupaten Maros ini menjadi baldhatunthoyyibawarabbun ghafur yang kita harapkan secara keseluruhan .Dan di hari ke tiga Insyaallah akan di laksanakan simulasi Sistim pengamanan kota di depan kantor KPU Kabupaten Maros, tutup ,Kompol Abriadi.S.Ag. Kabag Ops polres Maros (Syamsulbakhri.AS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *