60 Atlet bulutangkis Berlaga di Ajang PORKAB kabupaten Maros 2024.

 

Liputan Khusus PORKAB Maros 2024

60 Atlet bulutangkis Berlaga di Ajang PORKAB kabupaten Maros 2024.

Maros, Berita kota online – Puluhan atlet muda berlaga di ajang PORKAB untuk memperebutkan empat medali emas, pertandingan berlangsung di GOR bulutangkis grand mool selama dua hari ( 8-9 juli 2024).

 

 

 

 

 

 

 

 

Pertandingan bulutangkis ini dibuka langsung oleh ketua KONI Maros Marjan Massere Spd,M.pd yang juga mantan ketua PBSI Maros, didampingi beberapa pengurus KONI dan plt ketua PBSI Asri Rajab.

 

Dalam sambutannya Ketua KONI mengatakan, cabang olahraga bulutangkis ini adalah salah satu cabor andalan kabupaten Maros untuk meraih prestasi di ajang lebih tinggi.

 

PORKAB kabupaten Maros ini sebagai ajang pencarian bibit atlet yang akan diseleksi untuk mengikuti pra Porprov tahun depan, inilah tujuan mengapa para atlet dibatasi umur yang ikut Berlaga di PORKAB tahun ini.

 

“Kami ucapkan banyak terimakasih kepada semua kecamatan yang telah mengirimkan atletnya untuk berlaga di PORKAB, ini suatu bertanda semangat untuk menjadikan kabupaten Maros sebagai kabupaten berprestasi di bidang olahraga, khususnya Cabor bulutangkis,” jelas mantan ketua PBSI dua periode ini.

 

Marjan juga berpesan kepada seluruh atlet, agar selalu menjaga sportifitas bertanding, dan bagi belum berhasil meraih juara jangan patah semangat, karena ini suatu tantangan untuk lebih giat lagi berlatih, dan bagi berhasil mendapat juara, jangan cepat berpuas diri, karena ini baru langkah awal untuk meraih prestasi diajang lebih tinggi.

 

Sementara plt ketua PBSI Maros Asri Rajab menambahkan, untuk cabang olahraga bulutangkis ini memperebutkan empat medali emas, dengan kategori ,Kategori tunggal putra ,Tunggal putri , Ganda putra , Ganda putri.

Para tim pemenang dalam cabor bulutangkis ini akan mendapatkan hadiah uang pembinaan, medali, maskot PORKAB dan piagam penghargaan untuk atlet,” pungkas Asri Rajab plt Ketua PBSI Maros.

Laporan Herman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *