Jumat Curhat, Kapolres Maros Langsung Merespon Keluhan dan Unek unek Warga Desa Baji Mangngai Kecamatan Mandai.

Jumat Curhat, Kapolres Maros Langsung Merespon Keluhan dan Unek unek Warga Desa Baji Mangngai Kecamatan Mandai.

Maros, Beritakotaonline- Dengan Melalui Program Jumat Curhat Polri bersama Forkopimda , AKBP Awaludin Amin.S.I.K. (Kapolres Maros ) Polda Sulawesi Selatan , di wakili oleh. Kompol Andi Alamsyah .S.SH.MH. Langsung Merespon Keluhan dan unek unek warga Dusun Pao Pao desa Baji Mangngai Kecamatan Mandai Kebupaten Maros bertempat di Kediaman Wahyudi ( Kadus Pao Pao ) pada Jumat 24 Mei 2024,Pukul 13.00.wita. sampai selesai.

Pada Giat jumat Curhat tersebut Hadir. Kompol Andi Alamsyah,(wakapolres), PJU Polres Maros , ,Jismar sekcam Mandai ,AKP Agus Purwanto.SH.MH(Kapolsek Mandai ) Iptu Asri Arif (Kapolsek Kawasan Bandara St Hasanuddin) Sirdat TPPU pertamina Bandara Perwakilan Bandara St Hasanuddin Abd. Latif ,Kades, Baji Mangngai,Tomas, Toga Kadus,RT/RW,Babinsa,Bhabinkamtibmas,Dan Warga.Pao Pao.

Jismar S.Sos. (Sekcam Mandai ) dalam sambutannya, mengatakan selamat datang bapak Kapolres Maros yang di wakili oleh Kompol Andi Alamsyah S.SH.MH. beserta jajarannya , program jumat Curhat bersama forkopimda Maros ,berlangsung di desa Baji Mangai dusun Pao pao, adalah untuk ajang silaturahmi sekali gus ingin mendengarkan Keluhan dan aspirasi masyarakat ,yang sampai saat ini belum tersampaikan..jadi bagi warga di persilahkan untuk menguraikan curhatannya. .ucapnya.

 

Ada pun Keluhan dan Aspirasi warga dusun Pao Pao antara lain.

1. Wahyu (Kadus Pao Pao) ada beberapa masalah yang di sampaikan :

 

* kenakalan Remaja, diperbatasan maros dan Makassar. ,

* Ucapan terima kasih pada TPPU pertamina Bandara atas perhatiannya kepada warga dusun Pao Pao.

* Otoritas angkasa pura sampai sekarang tidak ada perhatian di wilayah dusun Pao Pao.

* tidak ada pembangunan dari pemkab Maros. Baik jalanan maupun yang lainnya.

* Di minta agar tukang ojek di bandara di perhatikan oleh Otoritas Bandara dengan alasan.mereka adalah warga ring satu Desa Baji Mangai mandai Maros.

Masalah CSR Dari otoritas bandara dan pertamina.bandara.

2. Abd. Latif (Kades) Baji Mangngai .

* .Terkait masalah dampak angkasa pura dari 3 dusun pao pao, Tamarunang dan Baddo baddo. Setiap tahun banjir . Airnya dari Pembangunan Kawasan Otoritas Bandara st.Bandara hasanuddin. akibat dari adanya penyempitan saluran

*. Ucapan terima kasih pada bapak Kapolres Maros dengan adanya warga kami yang di bantu anak stunting dan di bantu BPJS,dan tahun ini di bantu lagi warga kami yang kurang Mampu Rumahnya di bedah kerjasama dengan Pihak Baznas Maros.

3. Emmak Emmak ,pertanyakan. Setiap hujan banjir terus Jalananan tersebut adalah milik Otoritas bandara. Di minta agar di sampaikan ke bandara ucapnya.

 

Dari keluhan dan Aspirasi Warga , langsung di respon oleh Kompol Andi Alamsyah .S.SH.MH. (Wakapolres Maros), Sekcam Mandai, dan Penjelasan dari Otoritas Bandara St.Hasanuddin.

Berjanji untuk diperhatikan .

Usai giat jumat curhat di lanjutkan dengan foto bersama. (Syamsulbakhri.AS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *