Giat Tali Asih , Kapolres Maros beri bantuan Tunai pada warga Miskin dan Sakit di kecamatan Mandai Maros

Giat Tali Asih , Kapolres Maros beri bantuan Tunai pada warga Miskin dan Sakit di kecamatan Mandai Maros .

Maros, Beritakotaonline-Sebagai wujud Nyata terus memberikan Perhatian dan bantuan pada warga Miskin,janda ,Lansia dan Sakit, yang berada wilayah hukum Polres Maros dengan melalui Program Mabarakka .

Giat Tali Asih (Mabarkka ) rutin dilakukan oleh AKBP Awaludin Amin.S.I.K (Kapolres Maros ) melalui , Iptu OS Fredi Tioky (Kasat Binmas ) menyerahkan Bantuan Tunai pada warga Yang Kurang Mampu (Miskin ) Sakit , Lansia) dan saat ini di Dusun Pao Pao Desa Baji Mangai kecamatan Mandai Maros Pada jumat , 24 Mei 2024.

Iptu OS Fredi Tioky (Kasat Binmas ) dalam Kunjungannya menyampaikan bahwa kedatangan Kami ke tempat ini adalah untuk bersilaturahmi dengan warga, juga sekali gus menyerahkan bantuan tunai dari bapak AKBP Awaludin Amin.S.I.K (Kapolres Maros ) kepada Warga miskin ,Sakit dan lansia bernama. : Mustari Pepe.Dg. Sahara,dan Ibu Sri. Semoga bantuan yang di berikan ini dapat membantu keluarga penerima bantuan. Dan bisa lebih bersemangat lagi .ucapnya.

 

Adapun daftar nama penerima Bantuan yakni

1. Bapak Mustari pepe (76) Warga miskin Extrin ,dengan pekerjaan serabutan (pemulung ,Alamat Dusun Pao Pao Desa Baji Mangai Kecamatan Mandai.

 

( 2 ). Ibu Saharia (68) seorang janda dari Mantan Ketua RT Pao pao Almarhum bernama Manynya ,pekerjaan Tidak ada alamat Dusun Pao Pao Desa Baji Mangai Kecamatan Mandai

 

( 3 ). Ibu Sri (62 ) seorang Janda tidak bekerja ,(mengalami osteoporosis akut ) sudah hampir dua tahun dan sudah tidak bisa jalan ,sekarang mengalami kelumpuhan beralamat di dusun.Pao Pao Desa Baji Mangai Kecamatan Mandai Kebupaten Maros

 

Kasat Binmas Melanjutkan bahwa ketiga warga miskin,Sakit dan sudah lansia ini.sangat tepat untuk mendapatkan perhatian ,dan bantuan. Ujar Iptu Os fredi Tioki.

 

Dalam menyambangi warga Miskin dan sakit di dusun Pao Pao hadir Juga AKP Agus Purwanto SH.MH( Kapolsek Mandai )Aiptu Jusuf Habib (Kanit Humas Polsek Mandai) Personil.Polsek Mandai , Kepala dusun Ketua RT Pao pao .

 

Warga Miskin ,Ibu Saharia,Ibu Sri dan Mustari, mengucapkan terima kasih banyak atas Bantuan.dan perhatian bapak kapolres Maros melalui Kasat Binmas Polres Maros, dan Polsek Mandai untuk menyerahkan bantuannya. Semoga bapak Kopolres Maros berserta keluarga dan jajarannya. Sehat selalu dan terus memberi perhatian bagi warga yang butuh uluran tangan ,terutama pada warga miskin,Janda lansia dan sakit .ucapnya.

 

wahyudi Sambas S.Kom, Kadus Pao Pao. Mengucapkan terima kasih kepada bapak kapolres Maros dan Kapolsek Mandai atas kunjungannya untuk menyerahkan bantuan pada tiga warga kami di dusun pao pao desa Baji mangai kecamatan mandai Maros. Yang kurang Mampu,sakit, dan lansia.ucapnya.

(Syamsulbakhri.AS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *