Kapolres Metro Jakpus Pimpin Press Release Pengungkapan Kasus Artis Leon Dozan Diduga Aniaya Pacarnya Dan Hina Institusi Polri

Jakarta, Beritakota Online — Putra Willy Dozan dan Betharia Sonata, Leon Dozan akhirnya resmi ditetapkan tersangka dan ditahan dalam kasus penganiayaan terhadap pacarnya dan penghinaan terhadap institusi polri.

Sebelum ditetapkan tersangka dan ditahan, Leon Dozan ditangkap di rumahnya Pada Kamis (16/11) malam kami telah melakukan penangkapan di Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Susatyo Purnomo Condro menjelaskan Leon Dozan ditangkap setelah ada laporan dari kekasihnya yang mengalami penganiayaan.

Susatyo Purnomo Condro mengatakan Leon Dozan ditangkap setelah sang kekasih Rinoa Aurora Senduk atau Najwa melapor polisi.

“Terkait adanya kekerasan yang dilakukan terhadap korban Rinoa Aurora Senduk (19), pada tanggal 8 November 2023, meski tersangka sudah melakukan minta maaf kepada polri melalui video itu tidak menghentikan proses hukum apalagi sudah terlapor,”ujarnya kepada wartawan dalam Press Release Pengungkapan kasus ini, Jumat, 17 November 2023.

Sebelumnya telah beredar video penganiayaan dan penghinaan terhadap perempuan asal Sulawesi Utara (Sulut), Kota Tomohon diketahui bernama Rinoa Aurora Senduk dan institusi Kepolisian Republik Indonesia.

Editor : Andi Eka/Andi A Effendy

Sumber : Humas Polres Metro Jakpus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *