Polres Maros Terima Tim Supervisi Dit Samapta Polda Sulsel

Polres Maros Terima Tim Supervisi Dit Samapta Polda Sulsel

Maros, Beritakotaonline-Direktorat Samapta Polda Sulawesi Selatan melaksanakan Supervisi di Mapolres Maros, Selasa (23/05/2023) Jam 13. 30 Wita.

Tim Supervisi dipimpin Dir Samapta Polda Sulawesi Selatan Komisaris Besar Polisi (KBP) Yusuf Hondawantri Naibaho, S.H., M.Si.,M.H.

Kunjungan Tim Supervisi Polda Sulawesi Selatan bersama rombongan disambut Wakapolres Maros Kompol Muhammad Ramadhani Kamal, S.Pd., M.M.

Kegiatan Supervisi berlangsung di Aula Promoter Mapolres Maros yang dihadiri Kasat Samapta Polres Maros Akp Yiyi Suhartin, Para Kanit Samapta dan personel Sat Samapta Polres Maros.

Pelaksanaan Supervisi merupakan bentuk pengawasan dan pengendalian dari satuan atas kepada Satuan bawah atas kinerjanya agar sesuai dengan arah dan kebijakan program yang telah digariskan Organisasi Kepolisian.

Sasaran pelaksanaan Supervisi terkait dengan Personel, Adminstrasi dan sarana prasarana.

Usai memberikan arahan kepada personel Sat Samapta Ketua Tim Supervisi Kombes Pol (KBP) Yusuf Hondawantri Naibaho, S.H, M.Si., M.H mengecek langsung peralatan Dalmas dan peralatan Patroli Sat Samapta Polres Maros.

Ketua Tim Supervisi Kombes Pol (KBO) Yusuf Hondawantri,S.H., M.Si., M.H mengatakan, Sebelum melaksanakan tugas personel harus dalam keadaan sehat jasmani dan rohani, dilengkapi dengan administrasi pelaksanaan tugas serta peralatan yang mendukung pelaksanaan tugas tersebut.

“Sebelum melaksanakan tugas personel harus dalam keadaan sehat jasmani dan rohani, dilengkapi dengan administrasi pelaksanaan tugas serta peralatan yang mendukung pelaksanaan tugas tersebut” Jelasnya.

“Personel juga harus mampu mengoperasikan peralatan patroli, peralatan Dalmas maupun peralatan lainya yang ada pada Sat Samapta Polres Maros” Tutupnya (Humas polres maros ) Syamsulbakhri.AS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *