Pengurus Karang Taruna Sulbar, Ilham Muslimin, S.Sn Maju Di Pileg 2024 Dapil Sulbar II

Pengurus Karang Taruna Sulbar, Ilham Muslimin, S.Sn Maju Di Pileg 2024 Dapil Sulbar II

Sulbar, Beritakota Online– Dewan Pimpinan Wilayah(DPW) Partai NasDem Sulawesi Barat menggelar Rapat Pleno Bappilu dikantor DPW Partai NasDem,Jl.Martadinata,Kel. Simboro, Kec. Simboro, Kab. Mamuju,Prov.Sulbar,Ahad,30/04/2023.

Kegiatan tersebut diikuti 5(lima) kabupaten di Sulbar, yakni Polewali Mandar, Majene, Mamuju, dan Mamasa,sedangkan Kabupaten Pasangkayu akan menyusul dalam waktu dekat ini .

Rapat Pleno ini dipimpin langsung oleh Sekretaris DPW Partai NasDem Sulbar H. Abdul Rahim, S.Ag., MH

Adapun Ketua DPW Drs H. Anwar Adnan Saleh hadir melalui zoom meeting berhubung beliau kurang fit untuk memastikan kesiapan-kesiapan DPD NasDem di Sulbar untuk pengajuan bakal calon legislatif di setiap kabupaten juga tingkat Provinsi.

Kegiatan ini berlangsung mulai jam 10.30 WITA, dengan memberikan kesempatan setiap kabupaten untuk memaparkan bacaleg kabupaten dan Provinsi.

Salah satu bakal calon anggota legislatif(Bacaleg) Provinsi dapil Sulbar II (Binuang, Polewali, Matakali, Wonomulyo, Mapilli, Bulo, Matangnga, Tapango dan Anreapi) dari NasDem, Ilham Muslimin, S.Sn. hadir dalam agenda tersebut guna mewakili Bappilu DPD Polewali Mandar yang berhalangan hadir guna mendampingi Ketua DPD H. Syarifuddin. dan Sekretaris DPD Imam Singkarru serta Wasekbid Organisasi, Ideologi dan Kaderisasi Mustari

Dalam rapat pleno tersebut bacaleg yang juga Kepala Sekretariat DPD NasDem Polman Ilham diberikan nomor urut 5(lima) dan keputusan ini

persis apa yang diputuskan di Pleno Dewan Pimpinan Pusat(DPP) partai NasDem.

Usai rapat pleno sekitar pukul 16.00 WITA Ilham menyerahkan berkasnya ke Kepala Sekretariat DPW Partai NasDem Sulbar sebagai bentuk keseriusannya untuk berkompetisi di Pileg 2024. Dan menurut keterangan kepala sekretariat DPW Mulyadi bahwa Ilham adalah Bacaleg Provinsi pertama yang menyerahkan berkas di DPW NasDem Sulbar.(Samad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *