Kapolres Maros Resmikan Rumah Anak Stunting Dipurnakarya yang sudah di bedah.

Kapolres Maros Resmikan Rumah Anak Stunting Dipurnakarya yang sudah di bedah.

Maros, Beritakotaonline-Kapolres maros AKBP Awaludin.Amin.S.I.K meresmikan rumah keluarga Zulpikar Stunting,orang tuanya Alimuddin dan Nurindah.beralamat di dusun Tanga desa purna karya kecamatan Tanralili maros pada jumat 31 Maret 2023. Yang tepatnya di hari ke 9 puasa di bulan ramadhan 1444H /2023M .

Hadir kapolres maros AKBP Awaludin Amin S.I.K.waka polres maros Kompol Muhammad Ramadhani Kamal , PJU polres maros, camat Tanralili Sudarmin,kapolsek Tanralili Iptu Erwin D kades purnakarya Nurdiana,kasi Dokkes polres maros Ipda drAnastasiatomas,posyandu,petugas BKKBn dan undangan lainnya.

Kapolres Maros AKBP Awaludin.Amin S.I.K. langsung menggunting Pita penyerahan Giat Pammase rumah tidak layak huni menjadi layak huni kerjasama Polres maros dengan Forkopincam desa purnakarya kecamatan tanralili maros di saksikan bersama camat,kapolsek dan kades purnakarya maros.

Kapolres berharap ,semoga dengan rumah.yang sudah di bedah ini anak zulfikar stunting bisa sehat bersama orang tua dan saudara saudaranya.ucapnya.

Camat tanralili Sudarmin mengatakan,dengan Progam pammase polres maros sangat membantu masyarakat miskin di wilayah tanralili ,dimana perhatian polres maros terhadap anak stunting yang kurang mampu ,dan rumah tidak layak huni menjadi layak huni ,dan semua berkat kerjasama dengan bapak kapolres maros ,camat,kapolsek,ibu desa,pihak donatur dan tokoh masyarakat sehingga dalam waktu.singkat rumah keluarga alimuddin bisa di bedah ,dan hari ini diserahkan langsung oleh bapak kapolres maros katanya.

Selanjutnya kapolsek Tanralili Akp Erwin D.mengatakan ucapan terima kasih pada semua pihak yang dapat membantu warga miskin yang terdampak stunting,sehingga sampai saat ini rumah yang dibedah bisa rampung dan sudah bisa ditempati oleh pemiliknya.ucapnya.

Nurdiana kades Purnakarya mengucapkan terima kasih pada bapak kapolres kapolsek ,camat dan donatur lainnya sehingga hari ini rumah warga miskin yang bernama Alimuddin selesai.di bedah.di dusun tangnga desa purnakarya kecamatan tanralili maros.

Dari keluarga Zulpikar Stunting ,mengatakan saya bersama istri dan anak mengucapkan ,terima kasih atas bantuan pemulihan anak saya zulpikar dan perbaikan rumah saya ,sehingga hari ini saya bisa tempati .kepada bapak kapolres , bapak wakapolres maros,camat,kapolsek,ibu.desa dan lainnya terima kasih atas bantuannya. Ucap Alimuddin.(Syamsulbahkri.AS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *