Inilah Kepedulian Kapolres Maros Kunjungi Dan  Melayat Warga Yang Berduka

Inilah Kepedulian Kapolres Maros Kunjungi Dan  Melayat Warga Yang Berduka

Maros, Beritakotaonline-Bentuk Kepedulian terhadap sesama warga, Kapores Maros Akbp Awaludin Amin S.I.K melayat ke rumah warga yang berduka Almarhumah Nurbaya, 42 tahun yang meninggal karena sakit, di Lingkungan Pammelakkang Je’ne Kel. Allepolea Kecamatan Lau Kabupaten Maros, Jum’at 31 Maret 2023, pukul 10.30 wita.


Pada kesempatan tersebut Kapolres Maros Akbp Awaludin Amin S.I.K., bersama Kapolsek Lau Andi Sukmawati SE, dan Camat Lau Kamaluddin Syam SH ,MH, mengucapkan “Turut Berduka Cita dan berbelasungkawa, semoga almarhumah dapat di terima oleh yang Maha Kuasa sesuai dengan amal baiknya serta keluarga yang di tinggalkan diberi kekuatan dan kesabaran” ungkap Kapolres.

Pelaksanaan Program PADUKA (Polisi Anda Turut Berduka), Kapolres Maros dalam bentuk kunjungan melayat ke rumah warga yang kedukaan sebagai wujud kepedulian dan empati terhadap sesama, sekaligus merupakan salah satu bentuk pendekatan kepada masyarakat.

Dari keluarga yang berduka mengucapkan terima kasih kepada bapak kapolres,camat,kapolsek dan lurah allepolea atas kedatangannya melayat dirumah duka .(syamsulbakhri.AS)

Editor : Syamsul Bakhri/Andi Eka/Andi A Effendy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *