Ernianti S, Pd Buka Turnamen Sepak Bola Liga CC Ramadhan. 

Ernianti S, Pd Buka Turnamen Sepak Bola Liga CC Ramadhan.

Polman, Beritakota Online. Calon Anggota DPRD Kabupaten Polman dapil 3(tiga)dari Partai NasDem Ernianti S, Pd secara resmi membuka turnamen sepak bola Ernianti Cup 1 Liga CC ramadhan yang digelar dilapangan Dusun Lullung,Kelurahan Taramanu, Kecamatan Tutar, Kabupaten Polman, Provinsi Sulbar,Sabtu,25/3/2023.

Pada pembukaan turnamen sepak bola tersebut dihadiri Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Barat H. Abdul Rahim S, Ag,MH,yang juga Sekretaris DPW Partai NasDem Sulawesi Barat.

Pada kesempatan tersebut H. Abdul Rahim dalam sambutannya, menyampaikan apresiasi kepada Ernianti sebagai prakarsa turnamen ini juga kepada Ketua panitia pelaksana dan seluruh jajarannya,

Kita bersyukur pada sore hari ini kita bisa berada dilapangan Lullung ini untuk menyaksikan laga perdana turnamen sepak bola Ernianti Cup 1(satu)ini.

Politisi NasDem ini menyampaikan terima kasih yang telah berpartisipasi baik sebagai pemain maupun masyarakat pecinta sepak bola,tentu kita semua yang menentukan sukses dan tidaknya turnamen ini berlangsung.kita berharap masyarakat pecinta sepak bola agar terus memberikan dukungan turnamen ini,karena walaupun turnamen ini sifatnya cabu cabu(CC)tapi tidak mengurangi semangat pemain seperti turnamen turnamen ditempat lain. ujarnya.

Sementara itu Ernianti selaku prakarsa kegiatan ini mengungkapkan, merasa senang dengan melihat antusiasme masyarakat menyaksikan pembukaan turnamen sepak bola yang digelar hari ini.

Ernianti berpesan agar selama turnamen ini berlangsung tetap menjaga keamanan dan ketertiban.

“Saya juga menyampaikan terima kasih kepada Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Barat H. Abdul Rahim yang telah memberikan dukungan suppor atas terselenggarahnya turnamen ini”

Alumni UNM(Universitas Negeri Makassar) ini juga meminta restu doa dan dukungannya kepada keluarga besar masyarakat Lullung, bahwa Insya Allah pemilihan legislatif(pileg)2024, maju sebagai calon anggota DPRD Kabupaten Polman.

Pada Laga perdana tersebut hadir reporter terkenal di Sulawesi Barat yang akrab dipanggil Bung Tampan menambah semakin semarak turnamen Ernianti Cup 1(satu)ini ditambah lagi adanya doorprize yang dilakukan panitia pelaksana. ( Abd Samad )

Editor : Andi Eka/Andi A Effendy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *