Launching Budaya Kerja ASN BerAKHLAK 2023 Di Mamuju,H. Abdul Rahim : Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat. 

Launching Budaya Kerja ASN BerAKHLAK 2023 Di Mamuju,H. Abdul Rahim : Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat.

Mamuju, Beritakota Online. Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat menggelar launching budaya kerja Aparatur Sipil Negara(ASN)berAKHLAK,berlangsung di Hotel Maleo Kabupaten Mamuju Provinsi Sulbar,Kamis, 09/03/2023.

Peluncuran Care Values Aparatur Sipil Negara (ASN)yang meliputi : Berorientasi Pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, Kolaboratif,yang disingkat ‘berAKHLAK” sedangkan Employer Branding ASN yaitu”Bangga Melayani Bangsa”

Launching Budaya Kerja ASN BerAKHLAK tahun 2023 ini mendapat apresiasi dari Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Barat H. Abdul Rahim S, Ag, MH,

Politisi Muda dari Partai NasDem ini mengungkapkan, ini suatu langkah maju dan patut diapresiasi karena pemerintah Provinsi Sulawesi Barat dalam hal ini Pejabat Gubernur Akmal Malik telah mendorong suatu program yang berkaitan langsung dengan bagaimana membangun budaya kerja Aparatur Sipil Negara(ASN) di Sulawesi Barat,

Program budaya kerja berAKHLAK ini tentu agar seluruh Aparatur Sipil Negara(ASN) bisa fokus dan berorientasi bagaimana memiliki prinsip prinsip perubahan terhadap lingkungan kerjanya.

Hal ini yang sangat diharapkan agar ASN itu bisa makin produktif dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.jelasnya.

Tokoh Muda Sulbar ini mengatakan, yang terpenting sekarang adalah bagaimana seluruh Aparatur Sipil Negara(ASN) memiliki komitmen yang kuat untuk bagaimana program budaya kerja berAKHLAK tersebut, ASN benar benar harus bisa adaptif,berorientasi pelayanan dan bagaimana membangun budaya kerja yang harmoni dan inovasi,tentu hal ini yang menjadi tujuan kita.terangnya.

Ia berharap launching budaya kerja berAKHLAK ini merupakan momentun untuk membangun komitmen yang kuat bagaimana budaya semangat integritas ini betul betul menjadi bagian penting dari tata kelola pemerintahan ditangan Aparatur Sipil Negara(ASN),sehingga dengan demikian pemerintahan yang kita cita citakan Good governance ini benar benar bisa diwujudkan.tutup H. Abdul Rahim,yang juga Sekretaris DPW Partai NasDem Sulawesi Barat. ( Abd Samad)

Editor : Andi Eka/Andi A Effendy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *