Camat Bantimurung serahkan Bantuan kepada warga korban Angin puting beliung Di Desa Mangelloreng.

Camat Bantimurung serahkan Bantuan kepada warga korban Angin puting beliung Di Desa Mangelloreng.

Maros, Beritakota online–. Korban angin puting beliung di desa Mangelloreng terima bantuan dari BPBD dan dinas sosial.

Sejumlah rumah warga dusun kaluku desa mengeloreng kecamatan Bantimurung mengalami kerusakan akibat angin puting beliung yang terjadi beberapa hari lalu.

Data laporan kepala desa Mangelloreng ada tujuh rumah warga yang mengalami kerusakan parah, sebagian atapnya terbang terbawa angin.

Penyaluran bantuan kepada warga korban’angin puting beliung diserahkan langsung oleh camat Bantimurung Muhammad Haris didampingi kepala desa Mangelloreng.

Camat Bantimurung Muhammad Haris mengatakan, bantuan berupa sembako ini dari dinas sosial dan BPBD kabupaten Maros untuk di salurkan kepada warga korban bencana puting beliung.

“Kami dari pemerintah kecamatan dan desa hanya menyalurkan saja kepada warga, bantuan ini berasal dari dinsos dan BPBD, kami terima sesuai laporan kepala desa,” jelas Haris.

Ini salah satu bentuk kepedulian kita kepada masyarakat yang tertimpa musibah, kami langsung berkoordinasi dengan pihak dinsos dan BPBD, untuk melaporkan bencana yang terjadi di wilayah kami.

Kami dari pemerintah kecamatan sangat berterima kasih kepada dinsos dan BPBD atas bantuannya kepada warga kami, bantuan ini memang tidak seberapa nilainya tapi ini salah satu bentuk keprihatinan kita kepada masyarakat,” ungkap camat Bantimurung.

Haris berharap dengan adanya bantuan ini bisa meringankan bebannya warga yang tertimpa musibah dan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

Hal senada juga diungkapkan Muhammad Darwis kades Mangelloreng, merasa sangat berterima kasih kepada dinsos dan BPBD kabupaten Maros atas bantuan yang diberikan kepada warga kami.

Laporan : Herman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *