Kolaborasi PLN Icon Plus dan PLN Tarakan untuk SERPO di Sulawesi Selatan

Kolaborasi PLN Icon Plus dan PLN Tarakan untuk SERPO di Sulawesi Selatan

Makassar, Beritakota Online-PLN Icon Plus terus melakukan transformasi untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan. Transformasi itu semakin mantap melalui peningkatan kualitas SerPo (service point), sehingga pelanggan PLN Icon Plus dapat terlayani dengan cepat. Hal inilah yang mendasari PLN Icon Plus dan PLN Tarakan (PLNT) untuk berkolaborasi meningkatkan layanan kepada pelanggan dengan melakukan kerjasama SerPo di 6 Zona yang ada di Wilayah Sulawesi Selatan, yang meliputi : Zona Makassar 1, Makassar 2, Makassar 3, Bulukumba, Bone, Parepare.

Penandatanganan kerjasama tersebut dilakukan masing-masing oleh General Manager PLN Icon Plus SBU Regional Sulawesi Indonesia Bagian Timur, Iwan Sofyan Sory dengan Direktur Utama PLN Tarakan, I Ketut Wiriana dengan disaksikan Doni Aris Setiawan, Direktur Jaringan dan Infrastruktur PLN Icon Plus, Selasa (7/2) lalu di Jakarta.

Doni Aris Setiawan, Direktur Jaringan dan Infrastruktur PLN Icon Plus menjelaskan bahwa PLN Icon Plus sebagai subholding Beyond kWh, berkomitmen mendukung transformasi termasuk yang dilakukan dengan PLN Tarakan.

“Bagi PLN Icon Plus, dengan adanya kerjasama dengan PLN Tarakan untuk pengelolaan Service Point di Sulawesi Selatan ini, adalah bentuk komitmen dari korporat untuk terus melakukan kolaborasi dengan PLN Group dalam hal Sinergi Anak Perusahan yang dimandatkan oleh Holding PLN. Hal ini merupakan inisiasi pertama PLN Tarakan berkolaborasi dengan PLN Icon Plus di wilayah kerja Regional SBU Sulawesi dan Indonesia Bagian Timur dan tidak tertutup kemungkinan akan ada peluang-peluang kolaborasi baru kedepannya yang mendukung bisnis portofolio kedua belah pihak” ujar Doni Aris Setiawan.

Sementara itu, Direktur Utama PLN Tarakan, I Ketut Wiriana menyambut baik terjalinnya kerjasama yang dilakukan antara kedua pihak. “Sinergitas di PLN Group sudah sejak lama dilakukan oleh PLN Icon Plus dengan PLN Tarakan. Kerjasama ini diharapkan dapat saling membantu kedua belah pihak dalam upaya meningkatkan pelayanan kepada pelanggan” jelas I Ketut Wiriana.

Lebih lanjut General Manager PLN Icon Plus SBU Regional Sulawesi Indonesia Bagian Timur, Iwan Sofyan Sory menjelaskan bahwa kerjasama dengan PLN Tarakan dapat memberikan nilai positif bagi PLN Icon Plus, dikarenakan PLN Tarakan berpengalaman dalam memberikan layanan YANTEK kepada Holding PLN.

“Kami dari PLN Icon Plus berharap kolaborasi dengan PLN Tarakan di 6 Zona wilayah Sulawesi Selatan yang meliputi 16 Kabupaten/Kota dapat memberikan layanan terbaik sehingga meningkatkan customer experience bagi pelanggan PLN Icon Plus.

Editor : Andi Eka/Andi A Effendy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *