Kapolres Maros Beri Penghargaan Kepada Personil Berprestasi ” Jangan Lukai Hati Warga.”

Kapolres Maros Beri Penghargaan Kepada Personil Berprestasi ” jangan lukai hati warga.”

Maros ,Beritakotaonline– Kapolres Maros AKBP Awaludin Amin S.I.K, memberikan penghargaan Kepada Personil Berprestasi, bertempat di lapangan Apel Mapolres Maros, Senin (31/01/2023).

Turut hadir Wakapolres Maros Kompol Muhammad Ramadhan Kamal, S. Pd., M.M, Para PJU, para Kasat, Kapolsek dan peserta apel personel Polres Maros..

Personil polres Maros yang mendapatkan penghargaan tersebut sebanyak 12 orang yaitu : Aiptu Haryadi, Aiptu Arfah, Aipda Jumansyah, Aipda Syafri Hakim SH, Aipda Gazali, Bripka Muh. Rizal, Aipda Ilham Iskandar, Aipda Wardi Kurniawan, Aipda Alimuddin, Bripka Israr, Aipda Muh. Sawir, Aipda Husain S.Psi.

Mengawali arahan Kapolres Maros mengucapkan Selamat dan Apresiasi kepada penerima penghargaan atas dedikasi dan kinerjanya dalam mengembang tugas dan tanggung jawab” ucapnya

Kapolres Maros AKBP Awaludin Amin, S.I.K juga mengajak seluruh personel untuk senantiasa menunjukkan kinerja yang baik, berinovasi dan berkreasi, jangan mencederai institusi kita dengan tindakan yang dapat menurunkan citra polri dan tidak melukai hati masyarakat” ucap Kapolres Maros.

Kapolres maros tegaskan pada semua personil polres maros jangan. Lukai HATI warga maros. Tutup kapolres .
Dari pantauan. Wartawan media ini selama dalam giat upacara pemberian piagam penghargaan di halaman polres maros berjalan dengan aman dan kondusif .dan dilanjutkan dengan foto bersama. (syamsul bakhri .A.S)

Editor : Andi Eka/Andi A Effendy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *