Kecamatan Somba Opu Adakan Musrenbang Dihadiri 14 Kelurahan 

 

Gowa, Berita kota Online– Kegiatan rapat pra Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Tahun, 2023 terus bergulir dibeberapa kecamatan di Kabupaten Gowa.

Seperti di Kecamatan Somba opu di Aula pertemuan Kantor Camat Somba opu Jln. Andi Tonro No. 71 Kab. Gowa. Senin (30/01/23) Pukul 09.00 Wita.Kegiatan Rapat pra, Musrenbang tingkat kelurahan, di Kecamatan Somba opu.

Sekretaris Camat ( SEKCAM) Somba opu ANDI Pangeran Zubair, saat membuka kegiatan Rapat pra Musrenbang tersebut mengucapkan, selamat datang dan terimakasih kepada, seluruh Lurah dan Sekretarisnya yang hadir di rapat pra Musrenbang ini.

Andi Pangeran memaparkan dan menjelaskan tentang pra Musrenbang ini, dimana lebih menekankan kepada setiap Lurah, bagaimana model setiap rencana dan usulan serta prioritas untuk selanjutnya ditindak lanjuti dan menjadi kesepakatan bersama.

Dijelaskan pula dalam penyampaiannya “bahwa kegiatan pra Musrenbang ini, masih tergolong format baru, dimana ketika ingin melakukan Musrenbang tingkat kecamatan, betul-betul menyampaikan apa yang pernah disampaikan oleh tim Badan pendapat daerah.

Bahwa setiap usulan sekarang ada format, seperti ada poin-poin kegiatan dilakukan harus berdampak besar Kepada masyarakat.

Dan di setiap Kelurahan masih-masing mempunyai akun, sistem informasi, melalui Google Drive.

.”Dari hasil Musrenbang di Empat belas Kelurahan yang ada di kecamatan Somba Opu, inilah selanjutnya akan digunakan sebagai materi untuk menyempurnakan rencana pembangunan di tingkat kelurahan khususnya di kecamatan Somba Opu, dan dilanjutkan penginputan data yang langsung terkoneksi dengan menteri departemen dalam negeri. Mendagri.” Ungkapnya

Turut hadir dalam rapat tersebut, kepala seksi pemberdayaan masyarakat, tingkat kecamatan, Widia, Kasi pemerintah tingkat kecamatan Samsuddin, kasubag tingkat kecamatan dg Sompa, dan seluruh Lurah dan seklur di Empat belas kecamatan Somba.

Herman Taruna melaporkan dari Gowa Sulsel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *