Hadiri Turnamen Sepak Bola Haruna Ali Cup 1, Abdul Rahim : Tarkam Hasilkan Pemain Nasional 

 

H.Abdul Rahim : Meskipun Kelasnya Tarkam,Tapi Bisa Melahirkan Pemain Yang Berkiprah Dilevel Nasional.

Polman,Beritakota Online.Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Barat H.Abdul Rahim S,Ag,MH,cukup intens hadir ditengah masyarakat,politisi NasDem ini selalu berupaya meluangkan waktunya agar dapat duduk bersama dengan masyarakat,baik kapasitasnya selaku Wakil Ketua DPRD Sulbar maupun sebagai tamu undangan.

Seperti,Rabu,25/1/2023,H.Abdul Rahim menghadiri turnamen sepak bola Haruna Ali Cup 1 di Tabassala,Desa Tenggelang, Kecamatan Luyo,Kabupaten Polman,,Provinsi.Sulawesi Barat

Bahkan dalam kesempatan tersebut,Tokoh Muda Sulbar ini turun langsung memberikan bantuan motivasi dan support kepada peserta tim dan pihak penyelenggara.

H.Abdul Rahim mengungkapkan,mengapresiasi dan memberikan penghormatan kepada Almarhum Haruna Ali yang dikenal sebagai salah satu pecinta sepak bola di Polewali Mandar ini.

Disamping itu, turnamen ini sebagai ajang silaturrahim diantara anak anak muda dan masyarakat,dan tentu yang jauh lebih penting adalah bagaimana turnamen ini meskipun kelasnya tarkam,tapi bisa melahirkan pemain untuk bisa berkiprah yang tidak hanya di Polman,Sulbar, namun sampai ke level nasional.

“Saya kira potensi itu sangat memungkinkan ditengah masyarakat kita yang antusias melaksanakan turnamen seperti ini” ujar Rahim.

Dan saya sebagai Wakil Ketua DPRD Sulbar mengucapkan selamat atas dimulainya turnamen Haruna Ali Cup 1,ini merupakan spirit dan perlu memberikan dukungan moril kepada anak muda kita untuk bisa menyalurkan bakatnya,karena dunia persepak bolaan saat ini adalah salah satu industri yang luar biasa yang bisa memberikan penghasilan yang besar.dan tinggal sekarang bagaimana pemerintah ikut menjadi bagian penting dalam upaya memajukan persepak bolaan kita,tutup H.Abdul Rahim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *