Wujudkan Pengembangan SDM Santri berkualitas, YBM PLN UPDK Tello serahkan bantuan Dana Operasional TPA Nurul Wahida

  • Bagikan

Wujudkan Pengembangan SDM Santri berkualitas, YBM PLN UPDK Tello serahkan bantuan Dana Operasional TPA Nurul Wahida

Makassar, Beritakota Online-YBM PLN UPDK Tello menyerahkan bantuan Dana Operasional kepada Taman Pendidikan Al-Qur’an (TPA) Nurul Wahida yang juga menjadi binaan PT PLN (Persero) UPDK Tello. Bantuan diserahkan oleh perwakilan pengurus YBM PLN UPDK Tello dan diterima langsung oleh pengurus TPA Nurul Wahida pada hari Sabtu, 03 September 2022 bertempat di Masjid Nurul Wahida Komp. PLTU Tello.

Penyerahan bantuan ini diharapkan dapat membantu pelaksanaan Operasional Taman Pendidikan Al-Qur’an (TPA) Nurul Wahida dalam mencetak Sumber Daya Manusia santriwan dan santriwati yang berAkhlak sehingga dapat menebar manfaat bagi orang banyak. Dana bantuan Operasional ini nantinya akan digunakan oleh pihak pengelola untuk pemberian mukafaah pengajar, sarana dan prasarana pelaksanaan kegiatan belajar mengajar, kegiatan tambahan lainnya yang dapat menunjang keberlangsungan proses belajar bengajar di TPA Nurul Wahida.

“Kami akan memanfaatkan bantuan ini sebaik mungkin guna menjalankan operasional TPA dengan maksimal. Kami mengucapkan terimakasih kepada YBM PLN UPDK Tello yang telah memberikan bantuan ini”, ucap ibu Rejo selaku kordinator dan pengelola TPA. Semoga dengan adanya bantuan ini diharapkan Taman Pendidikan Al-Qur’an Nurul Wahida dapat menjalankan kegiatan dan aktifitasnya dengan semaksimal mungkin dalam mencetak generasi islam yang berkualitas.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *