Partai Nasdem Siapkan H.Abdul Rahim Untuk Maju Pilkada Polman 2024.

  • Bagikan

Figur,H.Abdul Rahim Disiapkan Partai NasDem Untuk Pilkada Polman 2024.

Polman, Beritakota Online-Pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah(DPD)dan Dewan Pimpinan Cabang(DPC) Partai NasDem Kabupaten Polewali Mandar periode 2022-2024,Sabtu 17 / 09 / 2022. bertempat digedung Gadis Pekkabata,Kecamatan Polewali,Kabupaten Polewali Mandar,Provinsi Sulawesi Barat.

Pelantikan tersebut dihadiri Ketua DPW Partai NasDem Sulbar Drs H
Anwar Adnan saleh,Sekretaris DPW Partai NasDem H.Abdul Rahim S,Ag,MH,Fungsionaris Partai NasDem Sulbar,Pengurus DPD,DPC se Kabupaten Polman,nampak hadir Partai politik,dari PAN dan mewakili Bupati Stap Ahli Bidang Hukum dan HAM.dan kader simpatisan Partai NasDem se Kabupaten Polewali Mandar.

 

Dalam Confrence pers,Ketua DPW Partai NasDem Sulbar H.Anwar Adnan Saleh menyampaikan,Pelantikan ini adalah bagian dari konsolidasi Partai sejak dilantik menjadi Ketua DPW Partai NasDem Sulawesi Barat dan ini terus kita lakukan,dan hingga hari ini Partai NasDem kembali mengukuhkan Pengurus DPD Partai NasDem Kabupaten Polewali Mandar,sekali lagi ini merupakan bagian dari konsolidasi partai secara menyeluruh se Sulawesi Barat.

Terkait pilkada Bupati di Polewali Mandar 2024. H.Anwar Adnan Saleh mengungkapkan target kita ke depan Partai NasDem yang meminpin Polewali Mandar dan figur yang disiapkan Partai NasDem sudah ada,”dan kalian pasti sudah tau siapa orangnya,terang Anwar”,yang dimaksud figur tersebut adalah Wakil Ketua DPRD Sulbar,H.Abdul Rahim.

Namun tentu Partai NasDem fokus dulu dengan pileg 2024 dengan target menang baik di Kabupaten maupun Provinsi,karena kalau kita menang di Provinsi dan kita meraih menimal Wakil di Kabupaten maka kita tidak akan ragu untuk mengusung kader kita untuk pimpinan di daerah.termasuk Gubernur,dengan catatan kita menang di Provinsi.ujarnya.

Tokoh Pembangunan Sulawesi Barat ini juga menyampaikan bahwa ia masuk di Partai NasDem karena mencintai Partai ini,saya tau betul arah dan kiblatnya Partai ini yang didirikan oleh Surya Paloh,dan bergabung di Partai NasDem untuk apa,supaya kita bisa berkiprah untuk membangun daerah dan masyarakat lewat partai ini,karena memang Partai ini didirikan untiuk membangun masyarakat, bangsa dan negara.

Laporan : Abd Samad

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *