Pengurus DPW Partai NasDem Sulbar Silaturahim Dengan Pj Gubernur Sulbar

 

PJ Gubernur Akmal Malik : Setiap Apapun Kebijakan Dinegeri Ini Tidak Ada Yang Steril Dari Partai Politik.

Mamuju,BeritaKota Online-Silaturahmi Dewan Pimpinan Wilayah(DPW) Partai NasDem Sulawesi Barat berlangsung di Balroom Hotel Grand Maleo,Sabtu malam 04 / 09 / 2022 di Mamuju Provinsi Sulawesi Barat.

Kegiatan silaturahmi tersebut dihadiri PJ Gubernur Provinsi Sulawesi Barat Akmal Malik,Ketua DPW Partai NasDem Sulbar H.Anwar Adnan Saleh,Sekretaris Wilayah H.Abdul Rahim,Ketua DPD,Sekretaris,Bappilu,Bendahara,OKK ,Badan dan Sayap Partai,nampak juga hadir Dr Hasrullah Pakar Komunikasi dan Politik Unhas, dari KPU dan Bawaslu.

Kehadiran PJ Gubernur Provinsi Sulawesi Barat Akmal Malik disambut hangat oleh Ketua DPW Anwar Adnan Saleh dan seluruh pengurus Partai NasDem se Sulawesi Barat.

PJ Gubernur Akmal Malik mengungkapkan,Alhamdulillah saya diundang oleh Partai NasDem untuk sama sama membangun Sulawesi Barat,setiap apapun kebijakan dinegeri ini tidak ada yang steril dari Partai politik.

Oleh karena itu sangat penting berkolaborasi dengan partai politik,berkomunikasi agar nanti kebijakan kebijakan keluar itu akan lebih baik dan memihak kepentingan rakyat.ujarnya.

Juga semua anggota DPRD adalah penugasan dari partai politik,saya berharap dengan komunikasi yang baik akan terus saling bisa bersinergi.tutupnya. (Abd Samad,)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *