Semarak HUT RI Ke 77, Personil Regident BPKB Layani Warga dengan Suasana Merah Putih

Makassar, Beritakota Online– Sambut dan memeriahkan HUT RI ke-77, penampilan petugas loket Regident BPKB Ditlantas Polda Sulsel, agak berbeda dengan hari-hari sebelumnya.

Adapun keunikan tampilan petugas loket pelayanan Presisi BPKB Regident Ditlantas Polda Sulsel tersebut, memberi arti layanan dengan semangat kemerdekaan.

Mulai dari layanan petugas cek fisik, registrasi STNK dan BPKB hingga layanan loket di ruang BPKB telah menggunakan atribut merah putih.

Sementara, Kasi BPKB Ditlantas Polda Sulsel , Kompol Mamat Rahmat menjelaskan, dalam memeriahkan kemerdekaan republik Indonesia Tahun ini, layanan Presisi diwarnai dengan penggunaan hiasan merah putih.

“Selain masker merah putih, juga menggunakan shall
Merah putih, pita merah putih di lengan kanan serta penutup kepala merah putih,” ucap Kasi BPKB Regident Ditlantas Polda ini, Selasa (16/8/22).

Di tempat yang sama sejumlah pemilik kendaraan bermotor yang tengah melakukan proses registrasi dan identifikasi kendaraannya, mengomentari aksesoris merah putih yang dikenakan seluruh personil Regident BPKB Ditlantas Polda Sulsel.

“Sangat menarik, selain kecepatan dan ketepatan pelayanan transparan yang diberikan, juga mengajak seluruh warga yang melakukan proses pengurusan surat kendaraan, untuk lebih mencintai negara dengan semangat kemerdekaan,” ucap Rahman, salahsatu pemilik kendaraan yang diajak bincang-bincang di ruangan tunggu BPKB Ditlantas Polda Sulsel. (*)

Laporan : Zul
Editor : Andi Eka/Andi A Effendy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *