Ketua Partai Nasdem Mamuju H.Yudiaman Firusdi SH : Optimis 2024 Partai NasDem Kembali Posisi Eksekutif

Jelang Pelantikan Pengurus DPD Partai NasDem Mamuju,H.Yudiaman Firusdi SH : Optimis 2024 Partai NasDem Kembali Posisi Eksekutif

Mamuju, Beritakota Online-Pelantikan Pengurus DPD Partai NasDem Kabupaten Mamuju akan dilaksanakan tanggal 28 Agustus 2022 di Hotel Maleo Mamuju.

Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Mamuju Yudiaman Firusdi SH,mengungkapkan kami mempersiapkan sebaik mungkin pada pelantikan pengurus DPD Partai NasDem Mamuju nanti,dan pelantikan ini harus menjadi perhatian masyarakat Mamuju,bahwa Partai NasDem itu memang besar.

Setelah saya terima SK,langkah yang saya lakukan adalah merampungkan struktur DPC dan DPRT,kemudian setelah pelantikan nanti Insya Allah saya juga akan road show ke DPC DPC.dan yang berjalan saat ini adalah memeta metakan caleg caleg yang memiliki potensi mengembalikan kejayaan Partai NasDem.ujarnya.

Untuk mencapai 9 kursi yang ada itu memang tidak mudah tidak segampang mengembalikan telapak tangan tapi kita harus berusaha dengan ikhlas,sungguh sungguh paling tidak kita akan mempertahankan posisi Ketua DPRD.kata Yudiaman saat ditemui media ini di Sekretariat DPD Partai NasDem,Jln. Baharuddin Lopa RK 2 Kel.Binanga,Kec.Mamuju,Kab.Mamuju,Prov.Sulbar.Selasa,16 Agustus 2022.

Yudiaman mengatakan memang kita tidak munafik bahwa Partai NasDem kemarin tidak lari dari 9 kursi karena tentu adanya campur tangan Bupati,jadi saya saat ini diberikan amanah memimpin Partai NasDem Kabupaten Mamuju untuk memperbaiki Partai ini karena Partai NasDem ini sudah besar,artinya tantangan buat saya tidak main main bagaimana harus mempertahankan 9 kursi yang ada dengan perbedaan kemarin yang berada diposisi penguasa,sekarang NasDem tidak berada disana,namun kita tetap berupaya, optimis 2024 Partai NasDem akan kembali ke posisi eksekutif.

Dan juga saat ini seluruh jajaran pengurus DPD Partai NasDem Kabupaten Mamuju sudah solid,saya telah tekankan tidak ada lagi gerbong A gerbong B mari kita semua bersatu solid karena tentu saya tidak bisa bekerja sendiri harus dibantu dengan teman teman pengurus,Insya Allah dengan kerja sama sinergitas Partai NasDem akan lebih jaya lagi.tegasnya.

Ia mengharapkan Partai NasDem ini akan semakin dicintai rakyat dan DPRD semakin pro rakyat.tutup Yudiaman Firusdi SH.Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Mamuju.

Laporan : Abd Samad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *