Kapolres Maros AKBP.Awaludin Amin Silaturrahim Dengan Masyarakat di Wilayah Pesisir Kecamatan Bontoa Maros.

Maros, Beritakotaonline– Kapolres Maros AKBP AWALUDIN AMIN, S.I.K, berkunjung ke masyarakat yang berdomisili wilayah pesisir pantai kampung panaikang yang tepatnya di kecamatan Bontoa desa pajukukang kabupaten maros Jum’at (12/8/2022).

Dalam kunjungan tersebut kapolres maros AKBP Awaludin Amin.Sik , bersama Dandim 1422 Maros LETKOL. INF. MUHAMMAD HUJAIRIN, M.Si (HAN) juga dihadiri H. Andi Patarai Amir SE (Ketua DPRD TK II Maros), Drs. KH Syamsul Halik (Ketua MUI Kab. Maros), H.Andi Syarifuddin. B “puang esa” (Anggota DPRD TK II Maros dari fraksi Golkar), Mayor Inf Ahmad Linci (Danramil 1422 Maros), AKP Makmur S.Sos (Kapolsek Lau), AKP Hamzah, (Kasat Binmas Polres Maros), Mulyadi S.Stp ( Camat Bontoa), Kepala Desa Kecamatan Bontoa, Bhabinkamtibmas se Kecamatan Bontoa, Bhabinsa Sekecamatan Bontoa, Personil Polsek Lau,Toga, Tomas ,kepala dusun / RT dan jamaah masjid.

Sebelum shalat Jumat, Kapolres maros AKBP Awaludin,Sik terlebih dahulu memperkenalkan diri. dia mengatakan,kedatangan saya kesini adalah memperkenalkan diri sebagai kapolres maros yang baru pada masyarakat yang ada di wilayah kecamatan bontoa sekali gus untuk bersilaturrahim dengan warga dan juga melaksanakan safari shalat Jumat di masjid ini bersama warga .”mari kita jaga kampung kita ,desa kita serta daerah kita,agar aman dan kondusif”.Kami mohon dukungan kepada masyarakat untuk menjadikan Maros sebagai daerah yang rukun, damai, aman dan tentram,” ucap Kapolres.

Ipda wahidin kasie humas polres maros menambahkan bahwa Usai melaksanakan Sholat Jumat, Kapolres Maros berkunjung ke rumah warga yang sudah lansia ,kurang mampu,dan sakit untuk memberikan santunan / bantuan pada warga di Dusun Panaikang yakni Ibu Daeng bunga dan Ibu Daeng Rosi.

Dalam kesempatan itu pula Kapolres Maros bersama Dandim 1422 Maros Silaturrahmi dan tatap muka bersama Para Unsur pemerintah Kecamatan Bontoa, Para Kepala Desa Sekecamatan Bontoa, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama.tokoh pemuda.dan dilanjutkan dengan makan siang di Rumah Tokoh Masyarakat di Dusun Panaikang Desa Pajjukukang.kata Ipda Wahidin ,Kasie humas polres maros.(Syamsulbakhri.AS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *