Ramaikan Kemerdekaan RI Ke 77, Remaja KandeApi REMKAP Selenggarakan  Turnamen Sepak Bola Mini Anak-Anak

  • Bagikan

Maros – Beritakota Online- Semarak hari kemerdekaan Republik Indonesia remaja KandeApi REMKAP Selenggarakan  turnamen sepak bola mini bagi anak-anak dan berbagai lomba lainnya di lapangan sepak bola Bonto Ramba desa Bonto matenne Kecamatan Mandai kabupaten Maros , Kamis (11/8/22).

Sebentar lagi Indonesia akan merayakan hari kemerdekaan atau HUT yang ke-77 yang akan dimeriahkan oleh semua masyarakat Indonesia pada tanggal 17 Agustus setiap tahunnya.
Baik anak-anak hingga orang dewasa ikut berpartisipasi memeriahkan HUT RI yang ke-77 tahun ini dengan berbagai perlombaan yang menarik dan pastinya membangun kebersamaan masyarakat.

Lomba 17 Agustus dilakukan masyarakat dengan harapan mampu mengenang jasa pahlawan yang sudah berkorban untuk membangun Indonesia menjadi negara yang bebas dari penjajahan.

Ketua penyelenggara sepak bola mini , Dandi , mengatakan, kami yang tergabung dalam wadah berhimpun REMKAB ini antusias menyelenggarakan sepak bola mini dan berbagai lomba lomba  lainnya sebagai wujud jiwa nasionalis.

” Dengan berbagai lomba yang kami selenggarakan ini merupakan sebagai wujud nasionalisme yang kami tanamkan pada dalam diri. “Ucapnya.

Selain itu memeriahkan Hari kemerdekaan yang jatuh pada 17 Agustus merupakan salah satu  momentum dimana kita saling mempererat silaturahmi kita warga  bertetangga malalui lomba lomba ini, “tambahnya.

“Terselenggaranya kegiatan ini atas  teman teman pengurus REMKAP yang berpartisipasi bersama warga dan juga kepala desa Bonto matenne kecamatan Mandai Maros memberi bantuan dana untuk kegiatan ini. “Terangnya.

Harapan kami kedepannya semoga turnamen sepak bola mini ini akan  semakin besar , dan pesertanya semakin bertambah sampai hingga ke tingkat yang lebih tinggi tentunya agar menjadi event yang cukup besar ,”harapnya.

Semoga pemerintah setempat maupun pemerintah daerah dan seluruh stockholder dapat memberi support dan dukungan kepada kami untuk memajukan olah raga dan lebih mempererat silaturahmi kami selaku pecinta olahraga.”tutupnya.(hk)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *