Genjot PAD Maros, Bapenda Harapkan Toko Modern Makanan Siap Saji Segera Bayar Pajak Bulanan

  • Bagikan

Toko modern yang menyiapkan makanan siap saji Agar “segera bayar pajak bulanan ” pada BAPENDA Kabupaten Maros.

Maros ,Beritakota.online-Kantor Bandan pendapatan daerah Kabupaten Maros terus berupaya untuk menagih pajak pada semua pengusaha toko modern yang ada di maros.pada Senin (27/6 2022).

Drs H.M Takdir .M.M kepala Badan pendapatan Daerah (BAPENDA) kabupaten Maros melalui kabid pengelolaan dan pendapatan daerah Andi Akbar menjelaskan,toko modern yang menyiapkan sarana dan prasarana untuk makanan siap saji sampai saat ini belum membayar pajak bulanan ,sedangkan dari Tim Bapenda maros sudah memberikan surat untuk pemberitahuan agar segera membayar pajak namun belum di Indahkan oleh pihak pengelola Toko modern yakni ; Alfa mart dan Indomaret yang berada di jalan poros trans sulawesi kabupaten maros. Ucap. Andi Akbar.

Bapenda berharap semua pengusaha yang ada agar segera membajak restoran dan rumah makan.sesuai dengan perda nomor 11 tahun 2015 tentang pajak restoran.

Kabid pengelolaan dan pendapatan daerah menghimbau pada Toko modern yang mempunyai tempat makan minium siap saji. Agar mentaati aturan ,demi kemajuan daerah maros tentunya sumber pendapatan dalam pembangunan adalah salah satunya dari sektor pajak.tutup Andi Akbar.(syamsulbakhri.AS)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *