IPWI Sulsel Dikukuhkan, Khaidir Khaliq : Untuk Mendorong Pertumbuhan Ekonomi Pengusaha Kaum Muslim

  • Bagikan

Makassar, Beritakota Online-Pengukuhan Pengurus Ikatan Pengusaha Wahdah Islamiyah( IPWI) Wakil Ketua, Khaidir Khaliq : Agar IPWI Menjadi salahsatu Pihak Yang Mendorong Bertumbuhnya Pengusaha Kaum Muslimin.

Ikatan Pengusaha Wahdah Islamiyah (IPWI) salahsatu kegiatan dakwah dan memamfaatkan Peluang dalam mengembangkan ekonomi baik melalui jaringan Nasional maupun Internasional

.

Pengukuhan Pengurus baru IPWI periode 2022-2026,Temu Pengusaha,dan TalkShow yang diikuti ratusan pengusaha muslim ini berlangsung di Hotel Four Point by Sheraton Makassar,Ahad 12 / 06 / 2022.

Wakil Ketua Ikatan Pengusaha Wahdah Islamiyah (IPWI) Sulsel Khaidir Khaliq mengungkapkan,hari ini adalah Pengukuhan Pengurus baru IPWI periode 2022-2026,inti dari Pengukuhan ini supaya bisa lebih kuat bagi iklim para pebisnis pengusaha wahdah islamiyah dan nantinya akan lebih memberi mamfaat bagi kaum muslimin secara umum.

Dan Ikatan Pengusaha Wahdah Islamiyah(IPWI) merupakan tempat berkumpulnya pengusaha wahdah agar lebih berdaya namun tidak menutup kemungkinan ikatan pengusaha lain bergabung di IPWI,disini IPWI ada banyak kegiatan pelatihan pelatihan yang akan meningkatkan kapasitas berbisnis.jelasnya.

lanjut Khaidir setelah kegiatan ini kita juga akan melakukan road show seperti di Jawa Timur,Jakarta,Bandung,Yogya,dan beberapa Kota lainnya yang juga rencananya akan dibangun jaringan Ikatan Pengusaha Wahdah Islamiyah(IPWI)

Saat ini Anggota IPWI sudah sekitar 600 orang yang aktif berdiri termasuk sudah ada program program IPWI,namun fokus kita adalah bagaimana kaum muslimin itu bisa berbisnis dan lebih kuat,dari bisnis tersebut bisa kita mamfaatkan pada hal hal yang memperjuangkan dakwah.

Khaidir Khaliq berharap,agar Ikatan Pengusaha Wahdah Islamiyah(IPWI) menjadi salahsatu pihak yang mendorong bertumbuhnya pengusaha pengusaha kaum muslimin,bisa berdaya,berbisnis, serta banyak memberikan mamfaat pada kaum muslimin..tutupnya.

Laporan : Abd Samad

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *