Tim Bapenda Maros Adakan Pendataan Bagi Semua Penambang di Maros

Maros, Beritakotaonline-Pemkab maros dalam hal ini Badan pendapatan Daerah (BAPENDA) maros melakukan pendataan semua titik penambang di kabupaten Maros, Senin ( 23 /5 2022).

Kepala Badan pendapatan daerah kabupaten Maros Ir..HM.Takdir melalui kabid pengelolaan dan pendapatan daerah Andi Akbar ketika di temui mengungkapkan bahwa, Tim dari petugas pajak mendatangi semua titik tambang yang ada di maros untuk melakukan pendataan baik yang sudah mengantongi izin operasional, maupun yang sudah lewat izinnya ,begitu juga bagi penambang yang belum mempunyai Izin agar di lengkapi semua berkasnya. Dan bagi penambang yang masa berlakunya sudah habis agar secepatnya di perbarui kembali. Ungkapnya A.Akbar.

Kabid pengelolaan dan pendapatan A.Akbar menambahkan, untuk saat ini Tim dari Bapenda maros melakukan pendataan di desa Baruga kecamatan Bantimurung ,tujuannya untuk mendata semua penambang .

A.Akbar berharap agar semua penambang di semua titik di kabupaten maros agar dapat mematuhi aturan.Dan dihimbau bagi penambang yang belum punya izin agar dapat mengurusnya dan yang sudah habis masa berlakunya agar di perbarui kembali izin tambangnya. Tutup A.Andi Akbar. (Syamsulbakhri.AS)

Editor : Andi Eka/Andi A Effendy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *