Pantau Langsung Gerai Vaksinasi Di Desa Pitue Kecamatan Ma’rang Kapolres Pangkep Serahkan Sembako

Pangkep, Beritakota Online-Program percepatan vaksin nasional kini semakin masif dalam upaya mendukung percepatan program vaksinasi nasional dan daerah, dan tingkatkan herd imunity, Polsek Ma’rang Polres Pangkep berkolaborasi dengan Puskesmas dan Pihak Desa Pitue melalui Gerai Vaksin bertempat di Balai Kantor Desa Pitue Kec Ma’rang Kab Pangkep, Rabu (18/05/2022).

Kapolsek Ma’rang Akp Sunardi. SH.MH berkolaborasi bersama-sama Camat Ma’rang Saharuddin. S.Sos, M.Si, Kepala Puskesmas H. Jumaide. S.Km dan Kepala Desa Pitue Muhammad Nasrul Abdul Munir menggelar percepatan vaksinasi dengan metode Vaksin dapat sembako serta untuk memudahkan warga masyarakat.

Seperti biasa pelaksanaan kegiatan diawali dengan pendaftaran, pengecekan suhu tubuh, registrasi dan verifikasi data NIK melalui aplikasi P. Care vaksinasi, Screening kesehatan (Tekanan darah dan gula darah serta riwayat penyakit), penyuntikan vaksinasi covid 19 terakhir observasi selama kurang lebih 30 menit dan dilanjutkan pemberian kartu tanda telah di vaksin

Kapolres Pangkep AKBP TRY HANDAKO PUTRA. W, S.IK memantau langsung kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan serta memberikan aspresiasi atas pelaksanaan vaksinasi covid 19 di Desa Pitue Kecamatan Ma’rang guna percepatan vaksinasi covid khususnya di Kabupaten Pangkep.

Bapak Kapolres Pangkep disela-sela kunjungan menyerahkan bingkisan sembako kepada peserta vaksinasi untuk memotivasi masyarakat dan menyampaikan bahwa kegiatan Pengamanan yang dilaksanakan jajarannya merupakan upaya Polri untuk memberikan rasa aman selama proses percepatan vaksinasi yang di laksanakan.

“Kami menghimbau juga kepada Masyarakat untuk tidak takut untuk mengikuti kegiatan vaksinasi ini dan di harapkan masyarakat yang datang untuk mengikuti kegiatan vaksinasi selalu mengutamakan Protokol Kesehatan yaitu 5 M dan saat berada di lingkungan tempat tinggal” ujar Akp Sunardi. SH.MH

Laporan : Syamsul Bakhri As

Editor : Andi Eka,/Andi A Effendy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *