IKA SMANSA 99 Makassar Gelar Halal Bihalal Dan Temu Kangen

Makassar, Beritakota Online-Halal bihalal merupakan satu tradisi yang selalu hadir disaat Idul Fitri.

IKA Smansa 99 Makassar menggelar halal bihalal dan temu kangen yang berlangsung di Hotel Claro Makassar,Sabtu 07 / 05 / 2022

Kegiatan halal bihalal ini dihadiri Sekjen IKA Pusat Smansa DR,Yusri dan Pengurus IKA Pusat Khusnul Khatimah serta dihadiri 30 peserta Alumni Smansa 99 Makassar.

Ketua IKA Smansa 99 Makassar Muhammad Hasbi Rasyad mengungkapkan bahwa kegiatan halal bihalal ini dirangkaikan dengan temu kangen dalam rangka silatuhrahmi.

Sekaligus membicarakan terkait persiapan agenda temu nasional,yang nantinya akan dihadiri semua angkatan alumni Smansa Makassar.

Alhamdulillah semua teman teman alumni,khususnya alumni Smansa 99 menyatakan siap hadir pada kegiatan temu nasional nanti.Ujar Hasbi.

Terkait program Muhammaf Hasbi Rasyad mengatakan IKA Smansa 99 bergerak dalam bentuk sosial seperti anjangsana ke panti asuhan maupun dengan membantu sesama,serta silatuhrahmi sesama anggota alumni.

Dan halal bihalal ini menjadi program yang dilaksanakan setiap masuk .bulan syawal hari raya Idul Fitri.Ujarnya.

Kita berharap ke depan IKA Smansa bisa lebih memperkuat silatuhrahmi dan memberikan,bantuan secara nyata kepada alumni,mesti kita saling bantu membantu dan saling menolong antara sesama alumni

kita juga memperkuat jaringan supaya kita bisa saling menopang dalam hal kesuksesan,usaha,ataupun karir.Namun yang terpenting adalah saling silatuhrahmi antara sesama alumni.Kata Muhammad Hasbi Rasyad,Ketua IKA Smansa 99 Makassar. ( Abd Samad )

Editor : Andi Eka/Andi A Effendy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *