Dinas Sosial Maros Bantu Pertemukan Kembali Amiruddin Dengan  Keluarga di Batangase 

  • Bagikan

Maros, Beritakotaonline-Dinas sosial Maros mendapat informasi dari dinas sosial Kabupaten Bone ,warga kabupaten maros yang tinggal di jalan biru bone membutuhkan pertolongan karna sakit,

Dinas sosial maros dalam.hal ini kabid rehabilitasi sosial H.A.Gaffar .A.M. ketika di temui di kantornya pada rabu 26 April 2022 mengatakan. Dari dinsos kabupaten bone memberikan informasi pada dinsos maros ,bahwa ada orang maros yang bernama Amiruddin (45) laki laki tinggal bersama temannya di jalan biru bone dengan kondisi saat ini dalam keadaan sakit.
Amiruddin adalah warga kampung kandeapi batang ase kecamatan mandai maros.hanya saja Amiruddin sudah lama pergi merantau. Sehingga dari keluarga dia sudah tidak mencari lagi.menurut informasi dari dinsos.

Kabid rehabilitasi sosial A.Gaffar menjelaskan Kronologis seorang warga maros yang sudah lama merantau di bone ikut dulu sama temannya mencari ikan di laut,dan selama perantauan tidak pernah memberi tau keluarganya setelah mengidap penyakit gula beliau ini masih single belum menikah dan tidak bisa berjalan normal .

Temannya Amiruddin melaporkan kedinsos bone lalu dinsos bone menghubungi dinsos maros sehingga Tim reaksi cepat (TRC ) dinsos maros, saya langsung perintahkan cari keluarganya .alhamdulillah di temukan dan ada 3orang saudaranya di Maros ,awalnya tidak ada saudaranya yang mau terima di maros,sekitar seminggu kami memediasi memberikan arahan supaya keluarganya menerimanya kembali dan akhirnya ada satu keluarganya bersedia menerima dan sudah di antar ke rumah saudaranya oleh petugas dinsos maros .ucap A.Gaffar.
Dinsos maros mengucapkan terima kasih pada Dinsos bone,atas informasi adanya warga maros yang berada di bone dalam kondisi sakit dan mengantarnya langsung ke maros. Tutup A.Gaffar.( Syamsulbahri.As )

 

Dinas sosial maros langsung bergerak bersama Tim Reaksi Cepat(TRC) untuk melakukan

Tempat tinggal di bone di pelihara jalan biro. Sekitar 2 bulan tinggal di rumah teman. Dan teman ini melapor kedinsos.bone. dan dinsos bone menginpornlmasikan ke maros . Dinsos. Bone ke maros kantos maros dan dan dinas pertumkan keluaraga .

Sekarang sudah ada di kandeapai batang ase.. tim reaksi cepat.(trc) dinsos bidang resos maros.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *